Minggu, 29 Mei 2011

Long Trip (2)

sesaimpainya gw di rumah Mbah Ni', sekitar jam 6an. hal pertama yang gw lakukan adalah "ngecas hape" MyEm0.Com selanjutnya gw nemenin Mbah Ni' ke Pasar Ngawi. dikarenakan plat motor nya udah expired, jadi kita naek angkot kuning jurusan Ngawi - Geneng. Mbah Ni' belanja gila2an : conterpain, ayam hidup, brem, udang, ikan teri 2 macem, beras, gula, terigu, so klin, gulai kambing, sate kambing 2 porsi, dan terakhir kelapa utuh 3 buah. gak usah mikirin berapa banyak uang yang dihabiskan. pikirkan bagaimana gw bawa semua itu cuma berdua MyEm0.Com

menjelang siang, Ayah dan Mila berangkat ke Malang ke tempat saudara (Adik dari Ibu nya Ayah). di malam hari, gw menemukan seekor toke', gede banget cuuuy... panjangnya selebar telapak tangan tapi panjangan lagi. waktu gw laporan ke Mbah Ni' tentang tokek tersebut "mbah ni', tangkep itu tokeknya. mahal lhoo", eh cuma dibales "tangkap aja kalo bisa, dideketin dikit aja udah kabur" MyEm0.Com  berikut penampakannya biar gw gak dikata hoax :

keesokan harinya gw dan Umi beserta dede ke Surabaya naik bus Mira dengan slogan "AC tarif biasa". berangkat dari jam 2 baru nyampe terminal bungur asih jam 8 kurang MyEm0.Com
selanjutnya kita menuju Hotel tempat kita nginep malem itu pake mobil sewaan, tapi sebelumnya makan malem dulu di bebek apa gitu haha lupa namanya. bebek nya gede euy, mantab lah. oh ya, kita ngelewatin Taman Pelangi, berhubung waktu itu malem minggu, jadinya rame ama orang2 yang pada pacaran. MyEm0.Com

bill New Cahaya Hotel
gambar di atas adalah bukti pembayaran hotel yang gw tempatin. biaya room yang di atas itu kamar yang ditempatin Aka ama Ayah, dan yang dibawah itu gw-Umi-Mila. sebenernya ada tambahan charge, soalnya kamar itu harus nya ditempatin oleh 2 orang sedangkan gw, bertiga, nambah 20 rebu doang kok.
di pagi hari, Umi cerita kalo semalem waktu gw lagi tidur, gw ketawa gelii banget. waduuuh... eh, terus aka nambahin, "ah hilda mah sering, apalagi kalo dirumah" MyEm0.Com

kita ke rumah nya Ka Hilda, makan siang di sana. lalu ke Masjid Al Akbar dan di wilayah masjid itu ada menara yang tinggi nya 99 meter. kita bisa liat surabaya dari atas, dan lo bakal menyadari keteraturan kota Surabaya. MyEm0.Com

pulangnya gw naek pesawat doong MyEm0.Com

lihat tiket di atas? itu adalah bukti pemesanan tiket Sriwijaya tujuan Jakarta dari Surabaya. yang dikotak merah itu harga nya, yaitu : Rp 400.000,- itu mesennya udah dari beberapa bulan lalu. dan katanya aka, ayahnya Ka Hilda, dia beli tiket yang sama sekarang harga nya Rp 700.000,- MyEm0.Com