Sabtu, 28 Mei 2011

Good Bye My Flash Disk

Huwaaa sedih banget, rabo kemaren plesdis gw ilang MyEm0.Com
merek nya Transcend 4gb warna hitam model slide (geser), warna slider nya merah, gantungan nya warna coklat bahan plastik.
Gw inget banget abis kelar DG gw ketawa2 di lantai 3 sama sekali gak inget kalo gw belom nyabut tu plesdis. MyEm0.Com

STOP! STOP!!

Mari kita bikin poin2 alasan kenapa gw merasa kehilangan sampe #lebeh begini. MyEm0.Com
1. Masih baru. Nov 2010 seangkatan ama loli.
>> So what? Mahal? Gak punya duit?
~> 65rb doang, gw bisa beli lagi kok.
2. Data2nya. Data kkp, myob, mobile programing, dan yg terpenting: latihan DG.
>> So what? Bisa bikin lagi kan?
~> bisa kok, ada Riska.
3. Gantungan. Yeah, baru beli dan samaan -..-
>> bisa beli lagi kan?
~> bisa, tapi kalo masih ada -,-
yap 3 alasan doang... Hadeeeh tapi tetep aja sayang2 MyEm0.Com
ikhlasin2..
Inget2 kata tedong "mungkin yg ngambil lebih butuh fd itu dari pada gw" MyEm0.Com
tapi kenapa mesti ngambil??
Lo ngomong sini ama gw, tar gw beliin yg baru asal lo balikin punya gw yg itu MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar