Minggu, 23 Oktober 2011

Hijab : Shawl, Scarf, Pashmina

hey guys!
gw punya teori baru kenapa orang yang pake ciput ngeliatnya lebih cerah.. yaitu : wajahnya keliatan semua, makanya terlihat lebih cantik alias cerah. trus juga motif hijabnya itu variatif.

lah gw, lo tau sendiri kan gw make inner nya itu yang topi gitu, kayak yang di gambar kanan. dan ada orang yang bilang kalo gw make jilbab itu agak ke depanan, jadi muka nya ga terlalu terlihat jelas, agak ketutup gitu loh maksudnya. terus juga gw suka nya pake warna2 gelap. lengkap sudah alasan gw dibilang "aura kegelapan" (ˇ_ˇ")
kiri : ciput| kanan : ciput topi
ciput yang di kiri itu ada berbagai model. ada yang cuma buat kepala aja gak ampe leher, ada yang ampe leher ato yang lebih dikenal dengan daleman ninja, ada yang di jidatnya ada aksesori tambahan, ada yang 2 tone maksudnya 2 warna gitu. pokoknya banyak deh variasi nya, bikin ga bosen.


dan waktu tadi gw ke tanah abang, gw mencoba pake ciput yang kayak di gambar kiri. dan sekilas gw ngeliat muka gw di kaca salah satu ruko. muka gw pucet! mungkin itu sebab nya gw selalu dibilang jelek ama tedy kalo gw pake itu.

padahal kan gw juga pengen pake shawl, scarf, pashmina dan kawan2nya. make yang model nya macem2. tapi di muka gw aneh... :(

untuk yang mau nyoba pake begituan, ini ada beberapa tutorial hijab. gw masukin yang gw suka aja. yaitu yang depan ketutup ama belakangnya agak panjang dikit.
check this out! *klik gambar untuk memperbesar



untuk tutorial hijab yang lebih banyak, bisa langsung di web yang ada di gambar itu.

#nowplaying
Shayne Ward - Breathless
Citra Scholastika - Everybody Knew


Tidak ada komentar:

Posting Komentar