Selasa, 24 Mei 2011

Long Trip (1)

hey guys, gimana kabar nya??
hari kamis tanggal 19-23 kemaren gw jalan2 ke Ngawi dan Surabaya, dan selama perjalanan gw kepikiran tentang blog ini. tanya kenapa? rasanya menyenangkan mengingat punya pembaca setia MyEm0.Com

kamis pagi, rumah gw rempong ama mila yang ribet mau wisudaan. mana gw ada uts CRM yang berakhir sangat tidak mengenakkan, banyak yang salah MyEm0.Com besok2 kalo diantara 2 pilihan jawaban, pilih yang berlawanan dengan perasaan, karena itu jawaban yang benar MyEm0.Com


gw naik Kereta Brantas tujuan Paron dari Stasiun Tanah Abang. gw naek ojeg taoo dari karet gara2 udah hampir jam 3 sedangkan kereta berangkat jam setengah 4. mana hape gw mati lobet, gw kirain Mila-Umi-Ayah udah nyampe gitu yak, eh pas gw telpon pada masih dijalan. MyEm0.Com
hape mati lobet kok bisa nelpon?? gw minjem hape petugas yang ada di stasiun cong, tuker sim. penuh perjuangan bangeeeet MyEm0.Com
Brantas itu kereta level Ekonomi, jadi wajar aja kalo gerah. panas booo MyEm0.Com  ampe gw beli kipas sate 2 buah, yang gedean ama yang kecilan. haha
ini tiket kereta Brantas :
Tiket Kereta Brantas
Merah : K3-3, 4E ~> K3 nya gak tau, gerbong ke 3, dan tempat duduk di baris 4 dan kelima (E) dari kiri.
Hijau : streples kotak ~> tanda udah masuk daerah stasiun
Coretan spidol gak jelas : pengecekan gak lama abis kereta berangkat
Biru : streples bulat ~> pengecekan di malam hari

cerita selanjutnya akan ada di cerita Long Trip (2)  MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar