Sabtu, 14 Mei 2011

Mata Kuliah Menguras Hati dan Pikiran

di setiap semester, pasti ada aja mata kuliah yang menguras hati dan pikiran. MyEm0.Com

ok, gw sebutin apa aja itu
Semester 1 : Pemrograman Visual (Visual Basic 6.0)
gilaaa gw masih inget gw setress banget dikasih tugas disuruh bikin kalkulator MyEm0.Com

Semester 2 : none
masa jaya gw nih. haha MyEm0.Com



Semester 3 : Desain Pemrograman Web 2 (PHP) dan Dasar Akuntansi
biarpun akhir nya gw dapet A untuk kedua matkul itu, tapi semata-mata karena dosennya aja yang baik. MyEm0.Com gila aja, PHP gw gak ngerti sama sekali MyEm0.Com

Semester 4 : Pengelolaan Proyek Sistem Informasi
ampuuun deh gw ama yang satu ini. udah tugas nya bejibun. dosennya nyelekit pula. MyEm0.Com

Semester 5 : Manajemen Sains
udah lama gak nemu itung2an dan akhirnya ketemu lagi, biarpun basic gw ipa. tapi bener2 bikin gw pusing. menjelang uas, gw bener2 belajar MyEm0.Com dan akhir nya gw lancar jaya pas uas. haha happy ending MyEm0.Com

Semester 6 : Mobile Programming
dosennya kenal ama gw. itu masalahnya. gak enak nya, kalo apa2 ditanyain mulu "ya Hayati, gimana?" hadeeeh mati aja gw, gw gak ngerti MyEm0.Com malu ama dosennya conggg. MyEm0.Com


Semester depan, yaitu Semester 7. gw udah gak ada kuliah lagi. gw fokus ngerjain Tugas Akhir. MyEm0.Com dan ketika saat itu tiba, gw pasti kangen masa2 itu. MyEm0.Com dikejar2 deadline, maju presentasi, belajar bareng, ngerjain tugas kelompok, di kampus ampe malem, dan terutama kelas 3.2.1. huwaaaa MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar