Sabtu, 11 Juni 2011

Happy Birthday To Me

heyhooo
sebenernya post ini udah gw bikin dari tanggal 3, tapi mendem aja di draft, gak kelar2. MyEm0.Com
eh eh eh tanggal 2 kemaren diriku ultah lhoo MyEm0.Com

yang ngucapin lewat sms :
1. Umi (00:22) : "( hilda ) HAYATI SAIDAH selamat ulang tahun ya semoga bahagia selalu sehat walwafiat selamat sejahtera dunia akhirat. Amiin Ya Robal'alamiin. Inah, umi & abi"
2. Dessy (temen sma)
3. Ayah (07:09) : "Hilda selamat ultah ke 20 semoga selalu sehat sukses bahagia sejahtera dunia akhirat"
kenapa doa dari nyokap dan bokap gw sejenis? ada kata bahagia, sehat, dunia, dan akhirat nya?MyEm0.Com


masih ingat post gw yang berjudul Mall ? akhirnya gw mencoret Pejaten Village MyEm0.Com  gw ke sana ama cowo gw naek busway dan di sana kita cuma ke gramed ama numpang sholat zuhur. MyEm0.Com kita malah makan di Pizza Hut Pasar Pestival GOR Soemantri. MyEm0.Com

gw sengaja masih menyisakan sedikit ruang di perut gw karena gw tau gw bakal makan besar ama Aka dan Mila. kirain bakal makan pizza lagi gue, eh ternyata aka lagi pengen kepiting. yo wes, kita makan di D'Cost Ambassador. gak nanggung2, mesen Kepiting Jumbo Duo MyEm0.Com

ah ya, kado! tentu saja ada MyEm0.Com
gw dapet sandal kamar dari Nisa, ade nya Tedy. berikut penampakannya


kalo dari cowo gw? this is it MyEm0.Com
kayaknya belom afdol kalo gw belom nyebutin harapan gw di umur gw yang sekarang menginjak kepala 2 :

  • semoga iman gw lebih kuat. sholat gak pake nunda2 ampe mau abis
  • semoga orang2 yang gw kenal pada bahagia sehat wal afiat
  • semoga KKP dan TA seangkatan gw dapet A semua
  • semoga gw dapet kerja sebelum gw sidang TA ato maksimal sebelum gw wisudaan
  • semoga gw awet sama cowo gw yang sekarang
  • semoga dimudahkan semua urusan gw
okeh mari sama2 kita baca Surah Al-Fatihah supaya harapan gw terkabul. Amiin MyEm0.Com


Bonus (Songs of the day) :
* Avril Lavigne - Dangerous To Know
* Goodnight Electric - A.S.T.U.R.O.B.O.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar