Jumat, 17 Juni 2011

My Other Blogs

what's wrong with me? MyEm0.Com
udah beberapa hari ini kalo udah diatas jam 7, bawaannya keseeeel mulu MyEm0.Com

okeh stop ngomongin tingkah aneh gw. kali ini gw akan membahas tentang blog2 gw.
baru tau kan lo kalo gw punya banyak MyEm0.Com
asal lo tau, gw pernah bikin 6 web dan 3 diantaranya bisa lo sebut blog, yaitu no 1-3-4
check this out!




(1) web pertama gw yang masih bisa diakses ampe sekarang, tapi gak pernah gw update lagi setelah dinilai oleh sang dosen MyEm0.Com  web itu buat nilai tugas Rekayasa Web, alamat nya adalah m0812503266.wordpress.com
(2) gw bikin pake Joomla, tapi gak di taro di hosting alias cuma ada di localhost. itu buat nilai uas Rekayasa Web, tema web yang gw bikin itu tentang coklat. MyEm0.Com
(3) buat uas Desain Pemrograman Web 1, gw bikin web statis, kodingan nya bikin sendiri pake html standar, gak pake css. waktu dulu disuruh di taro di hosting, gw bikin dengan alamat hayatisaidah.co.cc tapi sekarang udah gak bisa diakses, jadi lo gak bisa liat. Anda kurang beruntung MyEm0.Com
(4) di matakuliah Cyberpreneurship, gw disuruh bikin web di blogger.com, apa lagi kalo bukan blog yang lagi lo baca ini. MyEm0.Com tapi dulu tema blog ini tentang coklat (again). tapi udah gw rombak, karena ternyata gw lebih suka keju daripada coklat MyEm0.Com
(5) di mata kuliah yang sama, gw pernah disuruh bikin toko online pake Wordpress, trus dimasukin ke hosting, senasib ama yang nomor 3, udah gak bisa diakses. seinget gw namanya shockingpink.co.cc bukan dot com loh ya, ati2 MyEm0.Com
(6) proyek asp.net gw bikin toko online juga, tapi pake bahasa asp dan gak di taro di hosting. nama toko gw "Amante Batik" MyEm0.Com
yap, cukup sekian buka-bukaannya. see you next time MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar