Jumat, 12 Februari 2010

tidur no bra

heii
lw pasti langsung ketawa cekikikan pas baca tu judul.
jujur sih gw juga rada tengsin nulis ini. tapi dari kemaren rasanya gw pengen banget nulis tentang kebiasaan baru gw itu.
gw no bra dari abis mandi sore ampe mandi pagi. gak tau tepatnya sejak kapan, keknya sih awal2 tahun ini gw memulai kebiasaan baru gw itu.
pertamanya emang rada2 gak enak gimana gitu ama orang rumah, berhubung gw darat jadi keliatan tonjolan lancip di baju, tapi yaa gw siasatin aja yang bajunya rada gw tarik ke depan biar gak telalu nempel ama baju. ato gak kemana2 pegang bantal.
sebelumnya juga kalo gw tidur gw sengaja pake bra yang gada busa/pad-nya, yang cuma bahan aja. eh trus gw nyoba2 aja gak pake sekalian. eh keterusan.
pasti lw pada mikir gw lagi terapi buat ngegedein itu ya? kan kata orang2 kalo mau ngegedein 'itu' kalo tidur jangan pake itu. yaudah gw iseng2 aja coba.
tapi gak mutlak karna alasan itu doank lhoo. gw juga baca2 dari blog sebelah katanya pemakaian bra yang terlalu lama dan setiap hari bisa menimbulkan Kanker Payudara.
tapi ada juga yang bilang kalo itu hanya mitos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar