Kamis, 11 Februari 2010

Pengangguran

yups. genap satu bulan gw nganggur di rumah.
kerjaan gw ngapain aja hayo coba tebak?
mantengin komputer dari melek mata ampe di gusur ama kk gw abis isya. gile gak tuh. ckck
mending gitu kalo buka'a yang bermutu dikit.
nah ini paling gak jauh2 dari pesbuk, twitter, plurk.
tapi kok bisa yaa gw betah buka itu seharian dan hampir tiap hari??
gw geto. hahaha
gw mah orang'a gampang betah. wkwkwkwk

kemaren gw nemu game, udah lama sih gw nemu'a, tapi baru kemaren gw nalar maen'a.
nama'a PARAMPAA.
tau kenapa gw tiba2 keingetan itu game? coz ada temen sma gw yang tiba2 ngefollow tweet gw n gw liat orang2 yang dia follow (friends block) dan ada satu yang pake emot yang gw familliar. ijo2 gimana gitu. lucu deh emot'a.
dan gw masih inget itu nama web'a apa + isi'a kalo dy pernah bikin game juga gw tau. dan gw pikir gada salah'a gw coba dan akhir'a gw nalar.
sekarang yang parampaa1 udah ampe level 11 dan parampaa2 stuck di level 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar