Selasa, 31 Desember 2013

Last Day.. 2013

ini hari terakhir di 2013..

tahun ini, cepeeet banget berlalu. terutama di bulan sept - des. 
perlu gue akui.. tahun ini kurang seru dibanding 2012.

dan maaf banget.. blog ini ga keurus.. entah sudah berapa bulan nda ado post baru. 
gue males banget ngerangkai katanya, padahal mah banyak pelajaran yang bisa diambil.
dan banyak (sekitar 5 - 10) post yang stuck di Draft haha

gue bertahan untuk terus nulis di blog ini dari 2010 sampe 2013 ini ituuu
buat reminder.. kalo hidup gue itu ga FLAT.
yap.. kadang2 gue merasa kalo hidup gue itu biasa (pake banget).

salah gue juga sih kayaknya.
kadang gue berdoa: "Semoga hidup gue dipermudah"
jadinya ya kayak gitu deh hahaha

tapi gue lebih suka hidup yang woles.
hidup gue yang aman, tentram, damai, ga ada pikiran, ga ada beban. everybody happy  


mungkin karna sekarang gue punya Mini Diary di hp. aplikasi bawaan dari Samsung.
kalo hari gue seru, gue catet di situ, bisa posting foto juga.
aplikasi private, cuma bisa diliat gue doang, gue pakein password huahaha
jadi kalo gue udah nulis di Mini Diary itu, gue ngerasa udah mengabadikan.
padahal gue tau banget, nati kalo gue ganti hp, bakal ilang itu Diary nya.
tapi emang males banget nulis di blog-nya. *ini apa sih hahaha
tapi sebisa mungkin, sebelum gue ganti hp, gue rekap semua di blog haha
tapi ya tergantung situasi dan kondisi juga :P

untuk resolusi tahun 2013 ini.. refer ke post Kaleidoskop 2012 
ada sebagian yang tercapai, ada juga yang cuma 80% hahha
terutama untuk point tabungan, ga cukup coyy.. sedih benerr
itu duit gajian kemana cobaa~ *lari ke pojokan*

last... happy new years guys



#nowplaying
2NE1 - Lonely (Japan and English Version)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar