Rabu, 19 Juni 2013

Induction, Soft Skill Training, Wedding Party

2 minggu terakhir ini, jadwal gw padat hahaha
kita lihat kalender berikut. dalam 2 minggu, gw cuma masuk kantor 5 hari alias seminggu hahaha pantes ini SSIS ga kelar2 :p tapi sebenernya udah selesai semua dari jumat tanggal 31 May alias gw ngerjain 26 DTS dikurang 2 DTS dalam 3 hari, nyisa 2 doang yang belum. ampun2an itu yang Final WIP -,-

mari kita mulai cerita kita :)

=] Induction (28 - 29 May 2013)

Seperti biasa.. Setiap gw memulai hari dengan orang baru, yang gw lakukan adalah pasang mode yang kemudian gw sebut "Lugu Polos Riang Gembira" hahahahha
jadi.. waktu hari pertama gw di PwC, like always, gw selalu standby di WA untuk share ke .NET Trainee dan salah satu temen gw itu, dia nanya:
Group: "hay, jadi ganti image ga di PwC?"
Gue: "ganti image?"
Group: "ganti image jadi cewe kece berkharisma berkacamata atau tetep jadi cewe lugu polos riang gembira"

langsung ngakak gw hahahahaha
kalo inget suasana interview yang kebanyakan ketawa, kayaknya udah telat untuk ganti image haha :P

And the result is.. Gw udah punya 5 kenalan baru sebelum induction resmi dimulai woww
Induction PwC dilakukan di Learning Center di The East Kawasan Mega Kuningan. Gw ga suka interior lift nya.

Induction ini diikuti oleh new joiner PwC dari berbagai Line of Services (LoS).. Dari kegiatan ini akhirnya gw ngerti kalo PwC Indonesia bukan cabang dari PwC yang ada di luar negeri itu. Tetapi bagian dari network PwC Global. Jadi KAP Tanudiredja Wibisana itu ikut jaringan PwC Global.

Marcella - Hayati - Puput - Mba Tri - Lando
dan akhirnya gw punya temen dari LoS lain. ada 4 LoS: Assurance (Auditor), Advisory, Tax, IFS. gw ada di LoS IFS, sub GTS. selama ini, yang gw kenal ya cuma orang GTS yang ga sampe 30 orang itu hahahha di induction ini, lumayan lah.. gw tambah kenal orang dari Assurance, Advisory, Tax, dan IFS sub HC hihihihi


=] Soft Skill Training (1 - 2 June 2013)



Soft Skill Training dengan tema Heart @ Work ini diadakan di Saung Dolken, Sentul. ini foto sesampainya kita di TKP.
GTS Family
yang paling berkesan di Training ini adalah Study Case tentang prioritas kita. begini cerita nya...
A: (L) pengusaha kaya, pacarnya B, tinggal di wilayah X
B: (P) cewe cantik, pacarnya A, tinggal di wilayah Y
C: (L) temen nya B, punya perahu, tinggal di wilayah Y
D: (P) temen kecil nya B, tinggal di wilayah Y
E:  (L) temen nya A, penebang kayu, tinggal di wilayah X

  • setiap hari, A selalu bertemu B yang harus melalui jembatan yang menghubungkan wilayah X dan Y.
  • suatu hari, jembatan itu rusak.. 
  • berbulan-bulan tidak juga diperbaiki. LDR deh mereka.. ceritanya sih ga ada hp di sana, jadi LDR yang bener-bener ga ada kabar. 
  • si C memberi penawaran kepada B untuk membantu nya pergi menyebrang ke wilayah X dengan perahu miliknya. tapi dengan syarat, si B harus mau tidur dengannya. 
  • si B galau, trus dia cerita ke temennya si D. tapi si D cuek, sebagai temannya sejak kecil, dia tidak membantunya berpikir jernih. halah
  • si B terima tawaran si C, kemudian bertemu si A.
  • sesampainya di wilayah X, si B cerita untold story ke si A bagaimana dia bisa sampai. 
  • si A marah kemudian menceritakan ke temannya si E. si E marah kemudian menemui si D dan memukulnya.

cerita yang aneh kan? hahahha
soalnya adalah.. urutkan menurut kalian yang paling salah. 
tiap orang pasti beda2. tergantung masing2 paling ga suka ama karakter apa. 
jadi secara implisit..
A: Pelit, dia kan kaya, kenapa dia ga bikin jembatan biar bisa ketemu si B
B: cewe bego, maaf ya kalo kasar bahasanya. kenapa dia ga bisa jaga diri
C: pihak oportunis, memanfaatkan kesempatan
D: Cuek, kan bisa tuh si D memberi saran ke B untuk menolak tawaran si C
E: Si sok tahu, kenapa juga dia malah marah2 dan mukul si D bukannya si C -,-

silahkan diurutkan :P

di malam hari, disebutkan hasil outbond tadi siang dan kelompok gw menaaang...
tiap anggota dapet colat gede hihihi
tapi sayang ga gw makan karena mengandung pork -,-

Coklat mengandung Pork
heeyy... my birthday hahaha
gw umur 22 sekarang, pas banget ama nowplaying di bawah :p
gw udah cerita belom sih kalo minggu lalu, gw ketemu sama .NET Trainee trus karokean di Inul Vista Kemang? hihihi gw dikasih kue lhoo... kue dapur coklat ;)

My Birthday Cake
oh ya.. gw menceburkan diri ke kolam renang, ga mau diceburin :p tapi tetep aja kena ditepungin -,-

=] Goes To Malang (5 - 8 June 2013)

lebih lengkap nya bisa kalian cek post Trip To Malang

=] Wedding Party (9 June)

yiihaaa pertama kali gw kondangan temen gw di gedung, biasanya kalo kondangan di gedung, gw ngikut Aka haha di kondangan ini, gw ajak Tedy hehe berikut adalah kronologi keribetan Minoritas GTS (para cewe GTS yang cuma 5 orang) menyambut Wedding Party nya Mas Adit

  • Membahas rencana untuk samaan pas nikahan Gauri. 
  • Gw tanya, Acara Mas Adit kita ga samaan?
  • Sebutin kebaya/Encim yang dipunya masing2 untuk acara Mas Adit, kita pake yang ada aja karna ga sempet untuk jahit.. gw ada pink, Mba Mita merah cabe, Mba Citra merah maroon. sepakat untuk samaan atasan dengan tema gradasi warna Merah. Kain pilih sendiri dari dagangan Mba Mita.
  • Hunting Encim di Ambassador dan ITC Kuningan.. Encim dengan model biasa aja, mahal dan ga ada yang sreg. ditambah Mba Widya yang lagi hamil sepertinya ga mungkin pake Encim. Encim model cardigan ga nemu2.
  • Gw menyarankan bahan sifon. ide diterima tapi bukan model pilihan gw yang diambil hahaha

" semua gara-gara anggota kelima "  hahaha

oh iya.. gw juga berebutan kain ama Stecy huahahaha
di hari H, ribet nyaaa ampun-ampunan. mana panas dan acara nyasar segala haha
gw udah beli shawl glitter yang senada ama atasan gw, tapi gw merasa keramaian. hihi
Tedy mah ketawa aja ngeliat gw ribet sendiri ama ide gw sendiri :P


Hayati - Mba Mita - Mba Citra - Mba Widya - Stecy
#nowplaying
Taylor Swift - 22 [ mp3 - lyric ]
Taylor Swift - We Were Happy [ mp3 - lyric ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar