Rabu, 31 Agustus 2011

Colour Twins : Intro

MyEm0.Com
well, gw berencana akan membuat cerita bersambung. MyEm0.Com
ide cerita ini, udah ada dari waktu gw masih SMA. udah lama buaaanget ya kan. wkwk
ide cerita ini yang paling the best yang pernah kelintas di otak gw. MyEm0.Com
cerita ini menggunakan sudut pandang orang pertama serba tahu. karena gw merasa terinfluence dengan novel2 terjemahan yang rata2 memakai sudut pandang itu.
di cerbung ini, tidak akan ada emot yoyo maupun cici. selain itu sebisa mungkin gw bikin rapi menggunakan justify serta penulisan yang baik dan benar biar kalian baca nya enak

#nowplaying
David Guetta feat Jennifer Hudson - Night of Your Life
Shakira feat El Cata - Rabiosa

enjoy! MyEm0.Com




Hai! perkenalkan nama gw Redy. Gue adalah anak kedua serta cowok satu-satunya dari 3 bersaudara. Gue punya 2 saudara cewek yang sangat2 menyebalkan bernama Pinky dan Violet. Yang mesti kalian tau, kita bertiga kembar. Gue ulang, kembar. Yes, kembar 3. Mama gue meninggal dunia beberapa saat setelah melahirkan kita bertiga. Jadi kalo lo mau tanya gimana mama gue, kalian jangan tanya sama gue karena gue sendiri belom pernah liat. Tapi mungkin lo bisa mereka-reka dari gue yang ganteng ini. hihihi

Kenapa tadi gue bilang Pinky dan Violet menyebalkan? Karena mereka punya senjata ampuh yang dapat mengabulkan semua permintaan mereka. Apakah itu? Senjata itu adalah merengek. Bisa gak sih mereka mendapatkan sesuatu tanpa merengek? Menyebalkan tau!
Hey, kalian pasti berfikir kalau gue ngiri, ya kan? Big NO!

Pinky itu kakak pertama. Tapi sikapnya yang paling kayak anak kecil, manjanyaaaaa gak ketulungan. Dan si Violet yang paling sering ngayap diantara kita bertiga. Gak ada yang bener. Heran!

Sekarang kita udah jadi mahasiswa, dan akhirnya gw bisa lepas dari mereka berdua. huahahaha Tapi sayangnya kita masih satu kampus dan satu tempat kosan. Oh God! Gue masuk Teknik Sipil, Pinky Hubungan Internasional, dan Violet Akuntansi.

Apa kalian menyadari kalo nama kita bertiga warna semua? Dari gue, Redy, berasal dari kata red yang artinya merah. Pinky ya lo tau sendiri dah dari kata pink. Violet itu warna ungu, emang sesuai banget sama hawa dia yang kelabu dan misterius. Tapi yang gue bingungin, biar begitu juga dia yang paling sering maen ama temen-temennya.

Karena itu lah, kami mendapat julukan Colours Twins alias Kembar Warna. Dan di blog ini, kalian akan gue ajak menikmati warna warni hidup gue. Have fun guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar