Senin, 29 Agustus 2011

Lingkungan

ada yang beda waktu gw tarawih malam ke 29 kemaren MyEm0.Com
gw dateng telat, pas nyampe imam lagi takbir pertama sholat isya. dan ketika gw mulai Allahu Akbar, orang yang di kanan gw yang udah dateng duluan ngebagi sejadah nya buat gw juga. u know what i mean, right? MyEm0.Com
gw kan emang gak pernah bawa sajadah pas tarawih. dan kemaren2 gak ada tuh yang ngebagi buat gw juga MyEm0.Com dan pas gw liat, dia ibu muda yang waktu itu tukeran tempat sama gw. jadi pas dimalam berapa gitu, dia udah dateng dan duduk di tengah-kanan kirinya ada orang- trus dia minta tuker tempat ama gw karena gw yang paling pinggir gara2 baru dateng. why? karena dia bawa anak kecil.
selesai sholat isya, ibu muda itu pindah tempat karena alasan yang sama, yaitu bawa anak. otomatis gw geser ke kanan doong, nempatin tempat dia yang tadi. dan yang lebih aneh lagi, orang di kanan gw, juga ngasih sajadahnya buat dibagi bareng gw. what happen?? MyEm0.Com

dan orang itu juga bawa anak kecil. anak kecil nya manis deeh, matanya bagus, bening gitu MyEm0.Com
gak lamaan, ncing gw dateng, dia ngenalin gw, tapi gw gak salim. bodo amat dah. trus orang di depan ncing gw nengok ke belakang, negor ncang gw. eh pas gw liat, dia lagi senyum gitu ngeliatin gw. lah kok gw jadi kikuk. MyEm0.Com
dia guru ngaji gw waktu sd. bandel banget gw waktu itu, bolos mulu MyEm0.Com
padahal nih yak, waktu malam ke berapa gitu, gw di sebelah guru ngaji gw ituu, tapi gw gak negor. hehe itu juga gara2 gw gak tau kalo itu dia. seriusan deh.

selama 1 jam di masjid itu, gw sama sekali gak ngomong ama ncing gw itu. jahat2 dah. MyEm0.Com lah dia lebih parah, kelar tarawih dan witir, dia pulang maen nyelonong aja. gak pamit ama gw ama guru ngaji gw itu. MyEm0.Com kalo gw kan pamit dulu ama guru ngaji gw. yaiya lah ya. haha eh dia nanyain umi. hmmm gw jawab aja sekarang tinggal di depok.

biarpun gw gak seeksis Tedy di lingkungan rumah nya, tapi paling gak gw lumayan "dikenal" MyEm0.Com

#nowplaying
Cherry Belle - Dilema [mp3]
Gita Gutawa - Harmoni Cinta (musik nya keren)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar