Jumat, 05 Agustus 2011

Gemastik dan Sidang KKP

assalamu'alaikum MyEm0.Com

di minggu terakhir bulan juli, gw super duper sibuk. gw dikejar deadline paper gemastik yang tanggal pengumpulan terakhir adalah tanggal 30 juli. topiknya "peran industri TIK untuk meningkatkan perekonomian nasional" dan lo tau judul yang gw buat? "Pemanfaatan GIS pada Penyaluran Bantuan Sosial Pasca Bencana". nyambung?? nggak!! sutra lah MyEm0.Com
gw bersama tasha bimbingan ke Bu Rusdah dan Pak Hestya hampir setiap hari. belom lagi ngurus surat2 yang dibutuhin kayak surat pengantar dari kampus sama surat keterangan keaslian. udah lama2 ngurus, eh malah salah. nama gw ama tasha digabung. MyEm0.Com

trus tenang kkp. pendaftaran sidang kkp diundur dari tanggal 18 jadi 25 juli. dan bodohnya gw, pada senin jam 2 pagi tanggal 25 itu gw yang abis sholat tahajud maen daftar2 aja. gw kirain kan beloman yak, eh langsung muncul begini MyEm0.Com


mana paginya gw ke telkom ama subhi, andy, dede. dan antara bertiga (gw-ayu-subhi) ada sedikit kesalahpahaman. kacau banget tuh hari. bener2 deh. MyEm0.Com untungnya semua kembali normal keesokannya.
dari gambar itu, ketauan kalo kelompok gw adalah kelompok pertama yang daftar. padahal mah kkp gw masih aur2an. belom diprint, belom dijilid, bahan presentasi masih ngaco, dll. MyEm0.Com
temen kkp gw baik bangeeett... mereka malah nyuruh gw buat fokus ngerjain paper gemastik. MyEm0.Com satu kejadian yang bikin gw nyesek. hari jumat tanggal 29 gw ngeprint paper gw buat dikasih liat ke pak Hestya di print yang 300 karena tempat print langganan gw yang 500 masih tutup. gw punya memori jelek di tempat print 300 itu. tahun kemaren, plesdis gw rusak gara2 gw colokin di situ. MyEm0.Com awalnya sih santei2 aja, semua aman. fd gw masih ke ditek (detect). tapi ternyata pas malem nya, di lab waktu bobby nanyain paper gw dan gw nyari file gw itu di fd ternyata gak ada. MyEm0.Com rasanya mau nangis di tempat. benci banget gw sama itu tempat prinan. secepat kilat gw ngetik ulang semuanya. untung ada hardcopy nya. MyEm0.Com
singkat cerita, tibalah tanggal 1. awal bulan Ramadhan. bukannya disambut suka cita, gw malah galau gila-gilaan. tidur tak nyenyak, makan tak enak. gw terus2an latihan presentasi, menghapal bagian gw. biarpun akhirnya gw dapet A, momen itu gak bakal gw lupain. MyEm0.Com
abis kelar sidang, gw bersama Tedy dan Aka ke Giant Plaza Semanggi. beli meja komputer. dan saat di Giant, ola sms kalo beasiswa PPA (peningkatan prestasi akademik) yang gw ajuin kemaren diterima. MyEm0.Com Alhamdulillah, yang gw kirain bakal suram eh ternyata malah bener2 berkah awal Ramadhan. di hari pertama buka puasa itu, untuk pertama kalinya Tedy makan bareng ama Aka, Ayah, Mila, dan Ka Hilda. MyEm0.Com

oh ya, gw udah pindah ke rumah gw yang di belakang lhoo MyEm0.Com

#nowplaying : Afgan - Bawalah Cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar