Senin, 05 September 2011

Ramadhan dan Idul Fitri

Semoga puasa dan ibadah kita selama ramadhan diterima Allah SWT amiin
Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir batin.
- hayati dan keluarga - 

itu adalah sms yang gw kirim massal ke orang yang sms ke gw. jadi yang gak sms gw, gak gw sms MyEm0.Com
selama ini, gw berpikir, tahun ini tidak lebih baik dari tahun 2010. dan ketika temen sma gw nulis status "Ramadhan taun ini tak snikmat Ramadhan taun kmrn.. (T_T) " , gw beserta 6 orang lainnya me-like status tersebut. tapi.... apakah iya? MyEm0.Com

berikut perbandingan dari tahun ke tahun :

2009
- tarawih sama rahma
- lebaran berempat 2 motor


2010
- tarawih sama cici, nyobain di berbagai mushola
- i'tikaf di masjid sunda kelapa dan istiqlal
- masak buat sahur dan buka
- lebaran ga keliling 


2011
- tarawih sendiri
- buka puasa sendiri 
- i'tikaf di masjid sunda kelapa
- bikin nastar dan kastengel
- sholat ied di masjid sunda kelapa
- lebaran keliling berempat 2 motor
- lebaran open house

sepertinya lebih baik tahun 2011, karena mulai tahun ini ada yang berbeda. seperti sholat bukan di tempat biasa dan mengadakan open house. 
selama lebaran, gw berkunjung ke rumah sodara2. ada yang di ciledug, pasar minggu, condet, lenteng agung, menteng, dll. kemudian gw berpikir untuk membuat silsilah. ternyata oh ternyataaaa, banyak beneeerr..... MyEm0.Com kita mulai dari saudara dekat dulu yah
silsilah keluarga besar H. Mahbub Sholihin
dari yang deket aja udah banyak beneeerr MyEm0.Com tidak ada nomor 4 karena itu adalah keluarga gw. yang gw kotakin itu anak, yang gw bold itu cucu, yang biasa itu cicit. sekarang mari kita lihat ke atas, ke silsilah keluarga dari ibu nya ayah

nenek gw yang di kotak merah
* jadi itu, ayahnya nenek gw, pertama nikah sama Maseha yang menghasilkan 6 anak termasuk nenek gw. setelah Maseha meninggal dunia, beliau menikah lagi dengan Zubaidah atau yang gw panggil Bu Ni' yang dikaruniai 6 anak. beliau masih hidup, sekarang tinggal di lenteng agung. bisa bayangkan umur beliau? MyEm0.Com
* saudara kandung nenek gw, yang masih hidup itu cuma Sholeha atau yang gw kenal dengan panggilan Cing ee', beliau tinggal tak jauh dari rumah gw.
* A. Dahlan atau yang gw kenal dengan Cing Amat tinggal di Malang. pada post Long Trip (2), ayah dan mila mengunjungi beliau.
* Makbulah yang gw kenal dengan panggilan Cing Bulah, tinggal di dekat kampus gw. gw kirain dia seangkatan sama ayah, karena seumuran, tapi ternyata ayah itu keponakannya Cing Bulah. hahaha

gw gak nyebutin anak2 yang ada di gambar kedua. karena pasti akan banyaaaakk sekalii. dan gw juga gak menampilkan silsilah keluarga dari ayahnya ayah, karena gw gak gitu kenal. mereka rata2 tinggal di ciracas. untuk silsilah dari pihak umi, mungkin lain waktu MyEm0.Com

#nowplaying
Jennifer Lopez feat Pitbull - On the Floor
Maroon 5 feat Christina Aguilera - Moves Like Jagger



Tidak ada komentar:

Posting Komentar