Rabu, 14 September 2011

Galau TA

ini adalah post gak penting.
dan yang tidak berkepentingan, tidak usah baca.
segera close tab ini MyEm0.Com

gw cuma pengen bilang kalo gw bosen.
yap, gw bosen.
tiap hari, hidup gw gak guna. MyEm0.Com
gak make otak.
bangun, internetan, nonton, ngemil, tidur.
mending gitu internetan nya bermanfaat.
gak jauh2 deh dari facebook, twitter, gtalk, youtube.
so~ useless MyEm0.Com


orang2 pada mikirin TA.
tempat dimana. bikin apa.
lah gw? MyEm0.Com
gw serasa ga peduli.
gw mending disuruh deh.
tempat dicariin dan gw langsung disuruh bikin sistem apa.
kelar urusan.
biarpun gw juga belom tau, gw bisa bikin atau nggak MyEm0.Com

sepertinya, hari ini hari terakhir gw bermalas2an.
besok, ada briefing TA.
entah jadi ditempatin atau nggak.
kalo ternyata nggak, mati lah gw. MyEm0.Com
gw belom dapet tempat MyEm0.Com #PrayForTA

#nowplaying
Selena Gomez - Who Says
Katy Perry - Last Friday Night
Josh Henderson - Can You Tell Me It's OK
Colbie Caillat - I Do


Tidak ada komentar:

Posting Komentar