Jumat, 14 Februari 2014

Gathering SD

Hari minggu kemarin diriku jalan2 bareng temen sd. Kenapa ya tiap gue cerita ini, semua pada ketawa hahaha

SD tuh udah lama banget.. Dan gue masih bisa buat ngumpul bareng mereka. Yap, itu point penting yang bikin gue ikut acara kemarin. Biarpun awalnya gue males banget. Tapi di hari H gue bersyukur anak cewe yang ikut cuma dikit, cuma 5 orang boo hahaha

Iin - Jamilla - Lia - Atika - Hayati

Entah ya sekarang gue males gitu di komunitas yang terlalu banyak cewenya. Padahal dari sd-smp-sma-kuliah gue selalu di komunitas yang mayoritas cewe. Pas kerja, gue lebih banyak berinteraksi dengan cowo. Asiknya tuh, semua nyampur dan kompak. Gak demennya gue kalo banyakan cewe, pasti akan ada kelompok2 kecil yang dibuat secara naluriah. Entah kenapa


Back to topic..
Foto sebelum berangkat
Kita berangkat jam 8 kurang dari Darma Wanita. di bis kita nonton Nagabonar jadi 2. dari mulai film nya ampe abis, belom sampe juga haha Sampai sana jam 12 kurang. Gile 4 jam -,-
Diperjalanan lancar sih, tapi kena macet sedikit. Abis ada kecelakaan maut. Di jalan ada banyak darah. Serem banget liatnya >,<

Kita berhenti di pemandian air panas Sari Ater. Udah sampe, gue baru tau kalo kita gak jadi ke Anyer, jadinya ke Ciater hahahah
Awalnya kita rencana ke anyer. Dan semua udah dihitung dengan hitungan budget ke anyer. Pada H-3, group WA rame tentang issue air laut surut. Ini broadcast nya:
Gue mikir: it's better than Anyer :| Gue udah 3 kali ke anyer. 2 diantaranya gratisan coy, satu kali bayar tapi itu ga lebih dari 20rebu. Manteb kan gue.

Sampai sana kita sholat zuhur dulu. lalu ke tempat yang udah kita sewa.
gue : "ini apa sih, kayak pasar ciplak. becek begini"
kontur jalannya tuh dibiarkan alami, bebatuan. tapi bebatuannya tuh gak keren. gue tau tadi gerimis, tapi kan becek nya gak mesti coklat begini. liatnya jorok -__-"

Baru mulai acara. Kita makan siang lalu lanjut games.
Ada games untuk team building. Kenapa sih acara begini ada games nya. Males banget gue, tapi seperti biasa. Games lah yang bikin suasana mencair. Games nya bikin ketawa mulu. Ada 3 games.

1. Buat lingkaran. Kita berhitung. Tapi setiap ada angka yang ada angka 3,6,9 diganti jadi 'boom'. Gue masuk 5 besar. Tapi kesisih gara2 gue salah hitung. Harusnya sepuluh gue bilang sebelas.
2. Games suit dan gambreng pake gerakan tangan bukan jari. Kita dibagi jadi 5 kelompok, masing2 3 orang. Jempol diganti jadi angkat tangan ke atas, telunjung tangan ke depan, kelingking tangan direntangkan.
3. Laki2 nominal 100 dan cewe 50. Instruktur menyebutkan total angka. Peserta berkelompok sesuai dengan total tersebut. Baru mulai, gue udah kesisih hahaha ada kejadian kocak di sini. Ada temen gue pacaran, dan sebelahan. Nominal 250, si cowo ninggalin si cewe buat sekelompok ama temennya yang udah total 150. Ngakak

Selesai games, kita acara bebas. Nyeburin kaki ke kolam. Kolamnya sih cetek, cuma sepaha. Awal ceburin kaki sih panas airnya, tapi lama2 biasa aja.
*foto di kolam

Ujan.. Payah dah..
Kita nunggu hujan berhenti lumayan lama. Sekalian anak2 ganti baju.
Pas mau balik ke mobil, kita jajan dulu. Dari awal dateng, gue udah tergiur sama sosis bakar. Dan sosis nya enak banget. Nyesel gitu gue cuma beli 1. Kebawa loh sampe hari selasa pengen sosis bakar lagi.haha
Sambil nunggu pesenan, dan anak2 juga pada jajan katanya laper. Kita foto2 duluuu~





Kita pulaaang~
Dari sana kita jam setengah 5. Di bis sampe bosen, jam setengah 7 kita berhenti untuk istirahat, sholat maghrib, dan beli oleh-oleh.

Dari 5 cewe, yang sholat cuma 2 orang, sisanya lagi period.haha
Selesai sholat, awalnya gue mau tahan pipis ampe rumah, melihat toilet umum nya yang ngga banget. sumpah itu jorok banget. tapi kayaknya bakal lama nyampe rumah, yaudah deh -__-"
Gue jajan serabi coklat keju, cilok 5 buletan, dan tahu sumedang. Masing2 harga nya 5ribu. Gue juga beli coca cola dengan harga 10ribu. Padahal harga yang tertera 2.950 mark up nya banyak banget nih -,-

Di bis sambil nunggu anak2 kelar belanja..
Faqih: keren lo hil ikutan. Gue kasih jempol.
Sugeng: nih gue kasih jempol gue, yang gedean.
Gue: heran dan ketawa

Anak2 pada surprise gitu gue ikutan. Mengingat gue yang waktu dulu pendiem abis. Mana nyangka sih mau ikutan acara ginian.

Lo percaya ga sih, waktu berangkat nihh... Gue kan duduk di depan. Ada temen gue ke depan cuma buat nanya ke temen gue yang lain, gue siapa. Ngakaaaak..

Jam 8 kurang kita melanjutkan perjalanan. Di perjalanan kita nonton film benyamin. Jujur ya, itu pertama kali gue nonton film benyamin. Ada acara doorprize. Pake kocokan gitu. Yang nomornya keluar, nyanyi dulu baru dikasih hadiahnya. Doorprize nya abis, ada saweran. Anak2 pada ngumpulin duit buat orang yang mau nyanyi 1 lagu full.

Sampai Darma Wanita jam 9an. Pada ribet bawa oleh2. Gue doang yang ngelenggang gak bawa apa2. 'Kayak pulang kampus' kata temen gue. Hihiww.. Masih muka mahasiswa ya gue :3

Tengah malem, jam 1 pagi.. Gue kebangun karna sakit perut. Jam 5 kurang, kebangun lagi gara2 sakit perut. Total gue pup 4x di hari senin. Hahahaha salah makan nih gue kayaknya.

Overall sih.. Better than i was expected. Biarpun payung gue ketinggalan di kolong bangku bis dan sakit perut haha

#nowplaying
Zedd - Stay Tonight
Selena Gomez - Slow Down


Tidak ada komentar:

Posting Komentar