Kamis, 28 Maret 2013

First Experience (BII - Maybank by Emerio)

helloo blog :)
pada post kali ini.. gw ingin menceritakan kesan-kesan selama gw kerja setahun ini.hihihi

seperti yang kalian tahu, gw mulai menjadi karyawati tanggal 2 Maret 2012.huahaha
padahal status gw saat itu, gw belom wisuda.. keren ya gue :p

dari gw kecil, gw ga pernah tuh ngebayangin bisa sampai 'sekarang'.
'sekarang' yang dimaksud adalah dapet kerja hahahaha

dulu kalo gw denger cerita atau liat film yang temanya 'nyari kerja' itu ga banget.
panas-panasan bawa amplop banyak, dicuekin ama resepsionis, dll deh

bersyukur banget gw lahir di zaman yang ada internet.
nyari kerja, tinggal apply di jobstreet.
gw tau Emerio dari jobstreet, gw tau PwC buka lowongan juga dari jobstreet.
terima kasih jobstreet *kok jadi promosi colongan hahaha

sebenernya sedih banget bakal pergi dari sini, BII I mean..

gw terperangkap dalam zona nyaman. hahaha
karna gw masih mencari passion gw, jadi gw membulatkan tekad.
parah banget lah.. umur 21 masih belom tau passion nya dimana -___-"
Alhamdulillah dipermudah, udah dapet tempat baru untuk belajar :)


rabu lalu (20/03/2013), gw meeting di ruang meeting BII di lantai 16.. once again, pertama kali meeting di ruangan meeting beneran hahaha
user FAD akhirnya tau kalo gw mau resign awal April, pada ga percaya gitu. haha gw sih cengir-cengir aja.
selesai meeting, belom ada setengah jam, user FAD gw yang lain yang ga ikut rapat, ketemu Ka Rhisang pas makan siang.. "Hayati mau resign?" seehh... cepet bener gosip nya nyebar hahahaha

dari kemarin, kalo gw ketemu user FAD, pasti pada klarifikasi gw beneran resign atau ngga.haha
gw sih seneng, ternyata gw famous juga disini hihihi

banyak hal akan gw kangenin dari BII - Maybank.
1. PANTRY ... kocak ya, nomor 1 malah pantry hahahhaa tapi kalo lo tau pantry di sini kayak gimana, lo pasti memaklumi hahaha di pantry ada sofa keren, kitchen set keren, bangku bar keren, dan view yang keren. apalagi kalo bukan Senayan City hahaha
2. Cubicle ... property disini gw akuin, model nya keren semua. iyalah.. harga nya juga lumayan hahaha (iyalah gw tau harga nya, orang gw megang aplikasi Fixed Asset.. harga mobil BOD aja gw tau berapa :p)

my cubicle
3. orang-orang BII, IT FED dan FAD .. Ka Rhisang, Pak Dimas, Pak Wahyu, Pak Fuklim, Pak Paulus, Bu Tanti, Pak Arief, Pak Harun, Pak Iman, dll huaaa :(
4. orang-orang BII yang lain.. gw punya satpam langganan yang  biasa bantuin gw bukain pintu (finger print) waktu dulu jari gw belom ampuh hahaha gw punya 3 yang gw ga tau namanya wkwk maaf ya mereka semua ramah2.. trus ada juga tuh OG di Mushola basement yang ramah juga tp ga tau namanya. OG di lantai 3 juga ramah sih hehe
5. Toilet .. lagi-lagi property hahahha toilet disini bersih mulu. demen gw :p
6. Metro Plaza Senayan.. akhirnya kesebut juga hahahaha asal kalian tau, kantor pusat BII itu di Sentral Senayan 3. sebelahnya Plaza Senayan, seberangnya Senayan City. tiap hari, ga pernah gw ga ke Plaza Senayan hahaha

oh ya.. selasa lalu, Pak Dimas ngajak maksibar (makan siang bareng) .
Pak Dimas bagi-bagi rezeki, bonus tahunan baru turun nyahha
tapi lupa ga foto, yaudah gw share invitation nya aja deh :p

Invitation Maksibar
kemaren gw pesen Beef Cordon Bleu dan Ice Orange Mint Squash..
kalo liat harga menu nya, bikin megap-megap x_x

dan tahun ini, pertama kali nya gw ngelapor SPT ciye ciyee hahahha
biarpun masih kode SS, tetep aja bangga.. udah berpenghasilan :p

Tanda Terima SPT 2012
itu tulisan gw loh di tanda terima hahahhaa
berhubung gw banyak titipan, yang jagain dropbox minta bantuin tulisan tanda terima biar cepet hahaha
tapi tahun depan, gw mau lewat online aja ah..
males gw pusing lagi mikirin dropbox SPT -,-
dan semoga tahun depan SPT gw udah yang kode S. aamiin :D

tapi DOFA gw belom kelaaarr...
berasa punya utang deh :(

#nowplaying
Maroon 5 - Better That We Break [ lyric ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar