Minggu, 04 Desember 2011

Pacaran

hmmm vulgar nih judul.. hahaha
beberapa menit yang lalu, gw liat iklan SGM. kalian pasti tau kan iklannya? ok, berikut cuplikannya

kemudian gw jadi ingat sebuah forum yang mengkaitkan iklan SGM itu dengan pacaran nya anak abegeh jaman sekarang. kira2 apa ayoo kaitannya??

" kalo umur 2 tahun aja udah bisa melakukan hal yang lebih cepat dari yang seharusnya *biarpun gw ga tau seharusnya itu umur berapa*, ya jangan heran kalo umur smp ato sma udah bisa bikin anak yang seharusnya dilakukan oleh yang udah di atas 20 tahun. "

serba salah jadinya yak. haha

pacaran itu apa sih? search aja di google kali ya... haha
pas gw nyari dengan keyword definisi pacaran, yang paling atas itu muncul adalah ini : http://friendsbl0gs.blogspot.com/2009/04/definisi-pacaran.html
menurut dia :
pacaran: rasa saling ketertarikan antara dua orang (normalnya : cewek <> cowok), yang diutarakan kemudian diterima, sehingga munculah rasa "memiliki" pacar/kekasih

menurut temen gw yang pernah nanya2 sama temennya yang pernah MBA... MBA loh ya, bukan yang diperkosa. buat yang ga tau, MBA itu Married by Accident. kalo dipikir2, apanya yang accident ya, atas dasar suka sama suka begitu -,-

jangan salahin cewenya, yang ga bisa jaga diri. tetep salahin cowonya. karena biasanya cewe itu ngikutin alur nya si cowo. kalo bahasa bagusnya "kebawa" haha pertama sih boleh pengang tangan, lengan, eh rembet2. wkwk *pengalaman banget gw kayaknya -,- *
karena itu, wahai perempuan diluar sana, jaga diri kalian baik2 ;)

menurut pengamatan gw, dari sekian banyak kasus, cowo dengan latar belakang agama yang bagus lebih ga bisa ngontrol emosi mereka dibanding cowo yang agamanya biasa aja. menurut info yang gw tangkep sih, karena cowo tipe 1 itu penasaran karena itu hal asing buat mereka. kalo cowo tipe 2 ngerasa hal itu udah biasa, jadi ya udah tau. tapi balik lagi ke orangnya sih...

kembali lagi ke post Slice of Life : Romance tentang definisi Nikah dan Kawin, married itu artinya nikah ato kawin menurut lo?

gw jadi teringat film yang pernah gw tonton, berjudul Father of The Bride, film lama banget, pas gw lahir, tahun 1991 wkwk disitu ada scene yang menarik dan menurut gw emang bener banget.

sang ayah punya anak perempuan, dan suatu malam ada pria datang untuk mengajak putrinya jalan alias dinner. sebelum jalan, sang ayah bilang ke putrinya untuk memakai jaket karna di luar dingin, tapi doi ga mau karena merasa doi lagi pake baju yang dia suka dan kalo pake jaket, baju nya jadi ga keliatan. tapi ketika sang pria yang bilang sesuai anjuran calon mertuanya, doi nurut. wkwkwk ironi sebenernya, tapi gw juga begitu dan jangan tanya alasannya :p

#nowplaying
Rihanna - We Found Love [ mp3 - lyric ]
Sabrina - Ordinary People

Tidak ada komentar:

Posting Komentar