Sabtu, 19 November 2011

Slice of Life : Romance

assalamu'alaikum

tsaah ilaahh tumben bener ini memulai post dengan ucapan salam yang benar. ahaha
yoiii... karena post kali ini sangat sakral. ga main2. yaitu tentang 'married'
soal pernikahan masa main2, ga mungkin kaan.
pasti telah dipersiapkan dengan matang. baik acaranya, mental mempelai beserta keluarganya dan tentu saja arah ke depannya.

bulan haji emang bulannya orang nikahan atau lebih familiar dengan slogan "musim kawin"
bedanya apa coba? hahaha sok lugu niiih pake tanya2
dari pemahaman yang gw tau sih

  • nikah itu prosesi ijab kabul kedua mempelai
  • kawin itu proses bikin anak

kok jadi vulgar gini sih... fokus2

tadi pagi gw menemukan sebuah blog yang lucu dan menghibur. berisi slice of life, kehidupannya dia. yang bikin unyuu itu ada pages "#ucrit" dan "#catatanemak" hahaha dan ada juga post yang menurut gw berkesan, berjudul : Rasa romantis yang ideal?
gw diem pas baca untuk meresapi, eh ketawa, diem lagi, ketawa, diem, ketawa lagi hahaha
yang paling bikin ngakak
Udah merid? Nyukur bulu ketek di depan suami juga udah biasa. Pas pacaran dulu liat paha doang udah deg-degan. Sekarang ngumbar lemak pinggang kemana-mana.
iya kali ya tar gw udah merid kayak gitu juga. wkwkwk
tapi semua yang ditulis masuk akal kok. silahkan dibaca kalo penasaran :)

hari ini gw kondangan 2 tempat, dan 22nya temen sma gw.
tapi gw ga minat untuk segera menyusul. karena gw pengen semua sesuai dengan keinginan gw. acaranya dan tentu aja tahap berikutnya seperti soal nanti gw tinggal dimana. karna gw mau, sebelum acara gw digelar, gw udah punya rumah sendiri lengkap dengan perabot. biarpun semua nya masih nyicil bareng ama sang calon. hehe

gw yakin, kalo gw sebutin apa yang gw mau, dan gw meyakini itu, gw pasti dapetin itu :))

berdasarkan prediksi ka reza, diantara gw-ayu-subhi. masa gw yang merid duluan, feeling katanya. hahaha kita lihat saja nanti :P

#nowplaying
Selena Gomez - Love You Like a Love Song :)

wanted : flat shoes-nya wondershoe... pengeeenn tapi mahaal :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar