Rabu, 23 November 2011

Cari Kerja

hello para skripsiers
bagaimana skripsi kalian?? *ditimpuk sendal

hahaha
sebenernya itu pertanyaan tabu, tapi juga menjadi pertanyaan basa basi kalo ketemu temen. serba salah jadinya kan haha
ok, lupakan sejenak tentang *ehem* skripsi

setelah *ehem* skripsi kelar, dan udah dinyatakan lulus sidang *amiin*   kita kan nunggu wisuda. sidang bulan januari, wisuda bulan april. lumayan itu kalo nganggur begitu.

kemaren ga sengaja, gw iseng baca post lama gw yang berjudul "Happy Birthday to Me", di situ ada harapan gw di umur gw yang sekarang 20 tahun. seinget gw, gw nargetin sebelum wisuda pokoknya gw udah punya kerjaan. tapi ternyata, di post itu ada doa:
semoga gw dapet kerja sebelum gw sidang TA ato maksimal sebelum gw wisudaan
waww susyeh juga ini. padahal gw yang nulis haha


review pengalaman gw nyari kerja yuks hehe
1. Agriya Analitika
waktu : libur pra semester 3
jauh banget ini deket puri seehh

2. Bob's Private
waktu : libur pra semester 6
dicengin abis gw ama tedy -,- gw ga tau kalo sekalian di tes. gw ga belajar sama sekali. mana laper -,-

3. PT. NOK Indonesia
waktu : hari ini, 23 november 2011
ini karena ada kerjasama di kampus, dan yang ditawarin cuma anak KUSI dan KUTI. lokasinya jauh beneerr di bekasi

udah itu doang. haha tapi dari semuanya kayaknya ga ada yang gw bener2 niat ngejar. semuanya ogah2an. yang paling penting, jauh. biarpun yang Bob itu deket kampus juga tetep aja termasuk kategori jauh. gw kan pengennya kantornya di sekitar rumah gw. di daerah kuningan ato sudirman. pokoknya yang ga pake ongkos. nyahahaha :3

selasa gw ada juga nih, psikotes dan wawancara buat Bank BTPN. kantor nya di Gedung Cyber.  deket banget cyiiiinn... jalan kaki sampe.
mau mau mauu :3

#nowplaying
Demi Lovato - My Love Is Like a Star
Beyonce - Who Run The World


Tidak ada komentar:

Posting Komentar