Senin, 07 November 2011

Makhluk Mall

makhluk mall tercetus waktu gw lagi di surabaya Mei kemarin. ketika gw melihat ada mall di surabaya, yaitu Tunjungan Plaza. "Wow, ada XXI juga loh hahaha dasar makhluk mall", gw bilang begitu ke ade gw, yang sebenernya nyindir diri sendiri.

setiap mau ngadain acara kumpul2 sama temen lama, temen gw mikirnya ke tempat wisata kayak ancol-ragunan-kota tua-dll. gw malah mikirnya ke mall, entah itu bp-plangi atau mana gitu. gw males panas2an, gerah, keringetan. mall kan enak, adem. gw ga pernah bosen diajakin ke mall. jumlah kunjungan gw ke bp sama ke kota tua, jelas lebih sering ke bp, tapi gw ga pernah bosen dibanding ke kota tua yang ga lebih dari 10x.

padahal di mall juga paling ga jauh dari nonton, makan. belanja mah gw jarang, paling cuci mata aja. dan itu yang paling gw suka. koleksi di mall kan ganti2, sedangkan koleksi di tempat wisata ga ganti2. wkwk

sampe2 ade gw yang di Malang, bujuk2 gw buat maen kesana dengan iming2 "ada mall juga kok di sini" zzz

#noplaying
Cleopatra Stratan - Ghita - Romanian Music Video Kids


Salam, Makluk Mall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar