Kamis, 01 Desember 2011

Peluang Kehidupan

gw masih kepikiran ama kemungkinan kehidupan.

jadi kemarenan itu, tedy cerita kalo dia sebenernya salah jurusan. dia lebih minat di bagian management. dia pengen management undip di bandung. tapi kalo dia di undip, apa bakal ketemu gw?
katanya dia, gw kan temennya evi, evi pacarnya aam. gw juga kenal aam. aam temen sma nya tedy. bisa kan tuh ketemu? hahahaha bisa aja sih biarpun peluangnya cuma beberapa persen

dulu gw pengen di unpad, tapi unpad itu di semarang. gw pengennya unpad tapi di bandung. dodol banget ya gw. wkwkwk

itu asumsi kalo gw tetep masuk bl. dulu gw disuruh pilih opsi binus ama bl. kalo gw ambil binus kayaknya gw ga bakal ketemu semua orang bl yang gw kenal. dan kenapa orientasi gw universitas swasta? entah lah, gw ga minat pergi dari jakarta.


dan kenapa dulu kalo gw liat brosur universitas, selalu jurusan tentang komputer yang gw lirik? karena gw suka komputer. tapi bukan komputer ngoding. desain software ok lah, tapi bukan untuk develop. ibarat software itu kayak rumah. gw lebih suka yang ngatur ini begini2 itu begitu2 dari pada gw yang ngerjain sendiri, alias gw lebih suka jadi arsitek.

tapi gw sadar gw orangnya ga kreatif dan ga bisa gambar. gambar pohon pas psikotes PT NOK Indonesia aja gw ngasal abis. gw mesti liat contoh. ok, gw persempit. jadi maksud gw, gw ngasih tau 'ini' kayaknya bagusnya disini, tapi gw ga peduli 'ini' nya itu kayak gimana. wkwk mau enaknya doang ya gw :p

tapi yang fatal, gw ga bisa memilih diantara 2 pilihan. gw ga bisa ambil keputusan. gw orangnya raguan. karena lambang gemini itu ada 2 orang, jadi yang 1 sukanya a, yang 2 sukanya b, jadinya gw pusing pilih yang mana. #pletak ga ngaruh kayaknya ya hhahaha entahlah, gw paling bingung kalo disuruh milih.

oh ya, sindrom ngiri gw kambuh nih. karena ERNST & YOUNG. secara itu kantor kk gw dan kantor lamanya pacar kk gw, jadi gw tau2 dikit lah. jadi temen gw ada yang dipanggil interview di sana buat posisi IT Internal. katanya dia nanti saingannya itu anak UB. seehh itu kan kampusnya pacar kk gw dan ade gw. tau kan polanya? yap, PTN. gw selalu dan selalu ngiri. kenapa gw ga PTN juga kemaren? ga minaaatt.... tapi sekarang kok dengernya waah.. nyesel gimana gitu, tapi ga nyesel2 juga. haduh susyeh jelasinnya. haha sudah lupakan saja.

tapi diantara pilihan gw yang paling odong adalah pilihan gw masuk sma. kenapa gw waktu smp itu introvert banget. ga tau sekolah yang bagus. nem gw kayaknya ga jelek2 amat deh dulu. dan gw juga ngerasa ga bego2 amat kok. dulu gw cuma tau 3 sma. yaitu sma 3, 7, dan 79. 79 gw ga dikasih sama nyokap, kalo 3 nem gw ga nyampe, makanya gw nyangsang di 7. padahal kan banyak sma yang deket, kayak 60 di mampang, 26 tebet, 6 dan 70 bulungan, dll. huwaaa -,-

oh ya, gw setahunan loh hari ini. yap, tepat tanggal 30 November ini, nanti jam 5an hehe happy anniversary dear :) *entah dia ingat atau tidak

#nowplaying
Rossa - Wanita yang Kau Pilih *keingetan gara2 tadi denger pas di Blok M Square


Tidak ada komentar:

Posting Komentar