Selasa, 06 Desember 2011

Sugesti

hei kawan, sudah tanggal 5 desember. langsung mengingatkan gw ama tanggal 19 desember. ada apa ya??


menurut kalender akademik di kampus gw, pendaftaran sidang TA dimulai dari tanggal 19. entah siapa yang mau daftar tanggal segitu, tapi yang jelas gw udah mulai deg deg serr
"Apa yang kita pikirkan adalah apa yang akan terjadi"
yap, gw meyakini itu benar. karena apa yang gw pikirin pasti kejadian. entah gimana -,-
contoh yang tentang cari kerja itu. campus hiring PT NOK ama BTPN kemaren, pengumuman belom keluar. tapi di otak gw, gw udah nanamin sugesti kalo gw ga bakal lolos. ya ga lolos. yakin deh haha

gw bisa positif ke orang lain, tapi kenapa gw ga bisa positif ke diri sendiri?
gw rasa gw itu menjaga diri. gw ga mau kecewa. gw ga mau sakit. jadi rasa percaya itu gw batasin sampai kadar tertentu. 



kemarin temen gw ngetweet gini : 
Apapun latar belakang pendidikanku, aku harus menjadi org sukses!!!
sukses itu apa sih? definisi sukses itu apa sih?


#nowplaying
Mahadewi - Satu Satunya Cinta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar