Minggu, 16 September 2012

Can't Sleep

Hallo teman-teman..

Kalo lagi ga bisa tidur kayak gini.. Gw jadi keinget waktu zaman kuliahan.
Yap.. Gw mengalami susah tidur. Jam 2 pagi masih melek. Padahal cuma internetan ga jelas.

Dan suatu ketika, gw menceritakan keluhan itu ke temen gw. Lalu dia menanggapi, "baca doa ga?" baca doa gak yaa *garuk2berusahamengingat

Yap.. Sejak saat itu sampai sekarang, sebelum tidur, terutama saat tidak bisa tidur, gw selalu mengulang baca doa sebelum tidur yang otomatis teringat orang itu.

Dan sejak saat itu pula, gw baru menyadari.. gw chatting setiap hari di fb dengan orang tersebut. Aneh ya.. Baru nyadar (ノ´ー`)ノ

Kejadian tersebut sekitar bulan juli-nov tahun 2010 :)

#nowplaying
Maroon 5 - One More Night
Jason Mraz - I Won't Give Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar