Sabtu, 22 September 2012

Full Time Friends

Setelah banyak ide post yang mandek di draft.. Akhirnya gw menemukan ide post yang menarik untuk dibahas.

Kata 'full time friends' gw temukan kembali ketika gw mendengar lagu The Moldy Peaches - Anyone Else But You ost nya film Juno di film parodi Disaster Movie. Film Juno ini menurut gw keren banget.. Biarpun berakhir agak pedo haha

Sekilas 'full time friends' itu berarti banyak banget. Kalo ada 'full time' berarti ada 'part time' dong? Udah kayak kerjaan aja ya hahhaa

Mungkin ini kiasan dari 'full time mama' yg ditujukan untuk ibu rumah tangga. Dan 'part time mama' untuk ibu yang merangkap sebagai wanita karir.

Full time friends itu istilah untuk teman2 yang selalu ada untuk kita. Sweet kan?hehe

Gw tipe introvert. Bisa dilihat dari jumlah temen deket  gw yang bisa dihitung dengan jari.
SD ga ada tuh
SMP : Lila, Emay, Sri, Devi
SMA : Ariani, Desy, Neng Desi, Tanti, Renzy (anak ipa)
Kuliah : Ayu, Ola, Subhi, Evi (kusi 08)
Kerja : Ita, Ali, Erna, Hendra, Arif

Tp diantara mereka ada beberapa orang yang jadi temen beberapa periode..
Rahma: SD - SMA
Arsi: SMA - Kuliah
Ita: Kuliah - Kerja

Udah... Segitu doang temen gw.
Dikit kan? Jadi nanti kalo gw married, gampang.. Ga usah filter siapa yang mau gw undang.. Kan temen gw cuma dikit Σ( ̄。 ̄)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar