Senin, 02 Juli 2012

Memories of Campus (2)

langsung aja boy.. kita lanjutkan cerita gw hehe

Juni 2009
seperti yang kalian tahu, bulan Juni adalah bulan kelahiran gw. sejak oktober 2008, diantara temen main gw di kampus, ada ritual ngasih kue. dan tibalah giliran gw hehe cake surprise dari Ayu, Evi, Ella, Amalia. sorenya, kita ke Bintaro Plaza dan makan di Pizza Hut. dokumentasi hari itu, ada di album facebook gw  :)

liburan panjang menuju semester 3 tiba. artinya mulai lagi deh entry jadwal buat semester 3. Evi ngajak Selly bareng. hehe tapi suatu pagi, gw ditelpon orang kampus. gw ditawari untuk masuk Kelas Unggulan Sistem Informasi (KUSI). sebelumnya gw juga udah berharap, karena Ayu sms katanya udah ditelpon beberapa menit lalu. dan hari itu, gw baru tau kalo di kampus gw ada Kelas Unggulan hahaha

gw kan biasanya kemana2 bertiga, bareng Ayu dan Evi. gw langsung kepikiran Evi. gimana tuh bocah kalo gw sama Ayu masuk KUSI? jujur sih, temen gw dikit karena gw main ya ama mereka2 aja. tapi ternyata Evi beda banget ama gw, dia supel banget. orang yang dia kenal di kampus, 2 kali lipet jumlah orang yang gw kenal kali haha trus Evi juga semangatin gw ama Ayu buat ambil tawaran masuk KU. jadi deh gw ama Ayu masuk KU hehe

ketika briefing KUSI, Tasha "si medali emas PEMB" itu juga ada. ya iya lah ya hahahaha eh.. ada subhi juga, yang dulu kenal pas tes calas. lalu ada Ola, temen waktu XC dulu. cuma segitu yang gw kenal hahaha kan gw udah ngomong tadi, temen gw dikit :p

oh ya, di hari itu gw baru tau kalo kelas yang selama semester 2 sering gw kunjungi buat numpang ngadem adalah kelas unggulan. pantes aja kelas nya beda banget ama kelas yang lain. jujur sih pertama kali gw liat, itu kayak kelas TK. haha dan akhirnya, menjadi kelas gw :)) perbedaan kelas reguler dengan kelas unggulan, selain ruang kelas nya yang berbeda, yaitu dosen-dosen yang ngajar sudah ditentukan oleh Kaprodi.

Oktober 2009
kakak gw ulang tahun selang 1 hari abis lebaran haha gw mulai merasakan bosen ama lebaran. lebaran di rumah gw ya begitu2. udah ketebak, udah hapal. setiap tahun selalu sama. esensi nya mulai berkurang menurut gw. dan tahun itu, gw mencoba hal baru. hari kedua lebaran yang biasanya rumah gw ngadain open house alias sodara pada ke rumah, gw kabur. gw jalan2 ke Ancol.hahaha

gw pengen banget ke 4D nya Gelanggang Samudra Ancol. gw kesana bareng Ari, gilee rame banget. tidak se-wah yang gw bayangkan, tapi setelah gw nyobain 3D atau 4D di tempat lain, yang di Gelanggang Samudra yang paling keren hahaha gw juga liat atraksi lumba-lumba. hehe tapi ternyata, tidak sampai setengah hari kita sudah jelajahi seluruh fasilitas Gelanggang Samudra. kita lanjut deh ke SeaWorld. liat ikan-ikan hehe 

Januari 2010
hanya mereview post lama yaitu post KUSI Vacation, KUSI 07 dan 08 have fun bareng. sebelum jalan2 ke puncak itu, Papi dan Mami -sebutan kita untuk Pak Deni dan Bu Rusdah- juga udah ngadain event biar kita yang 08 kenal ama KUSI 07. event itu pas acara buka puasa bersama tahun 2009 lalu. gila, jadi anak KUSI itu berasa di anak-emasin banget. kita bukber gratisan loh, dibayarin kampus. iya lah ya, Pak Deni kan Kepala Program Studi Sistem Informasi haha

KUSI angkatan 2007 dan 2008
jadi anak KUSI juga bikin kita lebih kenal sama dosen2 karena dalam 1 kelas cuma ada 25 orang haha ada juga beberapa dosen yang ulang tahun, kita kasih kue. lalu dosen tersebut beliin kita Pizza Hut hahaha bukan maksud hati untuk mengharap imbalan atau ga bisa beli sendiri, tapi memori nya itu yang tak tergantikan :))
lanjut ke Memories of Campus (3) ya teman-teman  MyEm0.Com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar