Selasa, 02 Juni 2015

Quarter Life Crisis

happy birthday to me!! 😄😄




judul nya agak lebay emang hahaha
tapi kayaknya gue lagi di step ini.





kalo diliat dari umur, gue 24 lho sekarang (mulai hari ini).. usia yang sebenernya gak bisa dibilang bocah.
tapi kalo diliat dari kelakuan, gue masih bocah bangeet. 
masih suka susu coklat, es krim, hal hal lucu kayak pelindung kabel warna warni, dll hahahah

kalo gue liat temen-temen gue.. kayaknya mereka adem ayem aja ya? gak kayak gue gini. atau gue yang ga tau?
hidup mereka kayaknya asik-asik aja gitu. apalagi ketika gue liat medsos.. isinya temen gue nge-post foto jalan2 mereka, poto prewed mereka, poto nikahan mereka, poto honey moon mereka, cerita pregnancy mereka, cerita betapa lucu nya anak mereka, dll. 

that's why gue udah ga aktif di medsos. males baca update-an mereka.
gue ngerasa gak perlu tau detail semua kegiatan mereka.
jadi gue memutuskan, untuk gue akan cari tau kalo emang lagi pengen tau aja :P

ketika tedy bahas tentang next step.. gue ngerasa defensif.. udah waktu nya ya? huaaa 
di satu sisi, gue mau. tapi di sisi lain, gue merasa belum menikmati hidup single gue. 

kalo lo nanya, kenapa gue ngerasa defensif.
asalan nya klasik ala gue.. gara2 mikir kejauhan hahhaha
entah ya.. kalo ada orang yang gue kenal nikah, gue ngerasa dia udah siap untuk jadi istri. bangun lebih pagi, dan tidur lebih malam. bangun lebih pagi untuk nyiapin sarapan, dan bangun lebih malem karna mesti beres2. gue baru mikirin nya aja udah ngerasa cape.
belom lagi kalo ngerjain itu semua sambil hamil.
makin parah kalo baby nya udah lahir. ngerjain semua diatas ditambah jaga baby.
huwaaa... #larikepojokan

ketika gue baca2 tentang quarter life crisis, ada 1 point yang ngena banget di gue..

25. You're 99.7% sure a road-trip would fix everything

i felt that sign! 😱

ketika tedy mulai nabung untuk 'acara', gue malah overland trip.. yang actual nya 2x lipat dari approved budget (tedy yang approve) hahaha 
belom kelar pemulihan tabungan, gue malah beli iPhone 6 Plus 64 GB. hahahha 

asli ngaco banget hidup gue kemaren.
tapi gue ngerasa.. gue harus melakukan itu semua sebelum wedding preparation.

apa gue nyesel udah buang2 duit beberapa bulan kemarin? jawaban gue: nggak!
biarpun akhirnya gue sadar, kalo road-trip nya bisa fix everything cuma pas liburan aja. pas balik ke kehidupan normal, ya tetep harus face it.
tapi ya.. lumayan lah. gue nge-set as completed 2 item wishlists 😆

katanya beda lho rasanya jalan2 ketika lo punya duit mepet sama jalan2 yang unlimited budget. 
semoga aja next trip gue bisa jalan2 yang versi unlimited budget. aamiin hahaha #ngarep 

dan sekarang gue udah mulai prepare untuk 'acara'. the reason why gue nge-spare one year ahead untuk 'acara' itu bisa dibilang gue lagi mencoba meyakinkan diri: 'lo bisa hay! okay.. go on!'. hihihi

update-an wedding preparation: 
1 juni kemarin, kita udah dp catering.
post selanjunya, gue akan bahas catering yang akan gue pake nanti. stay tuned yaa~ 😘


#nowplaying
Nico & Vinz - Am I Wrong? [ video ]  --> don't let them compare you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar