Rabu, 27 Mei 2015

Adat: Minang

hello...
gue agak simalakama nih update ginian di blog.

di satu sisi, gue butuh tempat untuk sharing. kalo ada hal yang gue pikirin, gue lebih enak nulis (bahasa nya ya kayak gue lagi ngomong sendiri gini). tapi kalo gue tulis di notes dan disimpan dimana gitu, gue takut lupa nyimpen dimana. di blog kan enak. beberapa tahun kemudian bisa gue baca ulang. mengingat apa yang gue rasakan sekarang hahhaha

tapi di sisi yang lain. males aja gitu kalo blog ini ketauan sama orang yang kenal gue. hahahha

sudahlah, tetep ke tujuan awal gue nulis blog aja. "Share what you do, what you feel, and what you know" MyEm0.Com


oh ya, gue udah cerita belom sih kalo nanti gue pake adat minang?
kalo orang2 biasanya pake adat cewe nya ya. karna gue blasteran betawi (bokap) dan jawa (nyokap) jadi pilihan nya pake adat betawi atau jawa. tapi gue ga mau pake pelaminan model betawi atau gebyok ala jawa gitu. gue juga gak suka sama hiasan kepala ala betawi atau paes. huaaa tidaaakk


terus tedy mau pake adat minang. karna gue gak menggunakan hak suara gue, suara gue dianggap 0, skor nya 0 - 1, jadi pilihan tedy yang menang.

sunting lucu sih, ala ala BCL atau Marshanda gitu huahahha
klik disini untuk liat contoh sunting minang modern nya. lucu lucu kaaan....

tapi sayang udah di disclaimer duluan ama tedy, mesti yang gold, ga boleh yang versi silver kayak BCL huuu
daaan... ga boleh pake kebaya. huaaa bye bye BCL

sekilas konsul sama orang Nendia kemarin, Wisma Antara gak bisa pake bagonjong karena ceiling nya kurang tinggi. tapi bisa pake yang model buletan 3 gitu. modelnya liat gambar di bawah, tapi ga ada segitiga nya itu. ini cuma contoh yaa



dekor minang bagus2 lho.. minang maroko juga gue sukaa hehe

all about minang : http://www.weddingku.com/searchsummary.asp?txtSearch=minang
Inspirasi dekor adat minang (tapi kayaknya not applicable):  http://www.weddingku.com/blog/dekorasi-harum-mewangi-rumah-bagonjong

lo bisa search dekor minang pakai keyword:
Watie Iskandar Decoration, Elly Kasim Decoration, Mayang Taurai Decoration, Gadih Ranti
Decoration, Cindua Mato Decoration, Djus Masri Decoration

bridal minang : https://suddenlywo.wordpress.com/tag/sunting-padang/

entah mau pake yang mana nanti, gue kumpulin aja dulu hahahha


#nowplaying
Nico & Vinz - In Your Arms


==  UPDATE  : 24 Feb 2016 ==

gue harus merelakan semua dekor minang modern yang lucu2 itu..
karena apa2 mesti nambah,

gue pengen pake adat minang tapi pelaminan nasional nambah 6 juta.
ganti bangku doang aja nambah 2 juta. mesti metik daun duit dimana gue #setres

udah cukup gue mengikhlaskan duit buat acara 6 jam ( 8.00 - 14.00) *yang gue juga amazed kita bisa ngumpulin segitu dalam waktu 10 bulan dan ngabisin segitu "cuma" buat acara 6 jam*
gue pasrah deh nanti gimana. yang pasti sih udah gak sesuai sama ekspektasi awal gue.
tapi gue udah males gitu kalo nambah2, yaudahlaah.. anggaplah kita sanggup nya cuma segitu.
dan kalo nanti ada yang komen tentang acara gue, tunggu sampe kalian yang komen ada di posisi gue. *devil laugh*

kalo tedy pasti dibales : "lo ngasih berapa sih? ampe bisa komen acara gue."


#nowplaying
Nathan Sykes feat Ariana Grande - Over and Over Again



1 komentar:

  1. mau tanya kalau untuk sewa pelaminan elly kasim berapa ya?

    BalasHapus