Kamis, 28 Juni 2012

Be Your Self

post kali ini, edisi spesial. karena kembali dengan emot si yoyo yang lucu dan menggemaskan itu :3

sering dong denger kalimat "be your self"
just be your self guys.. 
jadi lah diri lo sendiri.. 
cape kali ngikutin orang lain.MyEm0.Com

pertanyaan nya sekarang..
gw itu kayak gimana?
ababil sumpah MyEm0.Com

entah ya.. akhir2 ini gw baru nyadar kayaknya gw telat puber.
orang mah masa2 jerawatan itu zaman sma, lah gw baru sekarang2 ini
jaman2 nya seneng sama satu cowo dan galauin cowo, itu kan zaman sekolahan.
gw merasa terlalu tua untuk itu saat ini. MyEm0.Com


tapi pas zaman sekolah, gw akui memang kalo gw ga kenal cowo.
ngerasain punya pacar aja pas baru kuliah. memalukan MyEm0.Com

tapi gw pernah kok naksir cowo dan ditaksir cowo hahaha
untuk yang ditaksir cowo, itu zaman smp. buat lucu2an aja.
waktu kelas 1 sma, ada anak kelas 3 ipa yang ganteeengg banget :3
at the end, he knew i like him. but, he said sorry wkwk
siapa juga yang menyatakan perasaan MyEm0.Com
he said sorry, because he like my friend who knows i like him #jleb
hahaha yaudasiii... ga usah dibahas lagi. ok

kembali ke kalimat "just be your self"
gw itu kayak gimana sih? gw sendiri juga ga tau.
kurang dodol apa coba gw ini MyEm0.Com

gw kadang ngiri sama orang lain.
kayaknya hidup nya dia enak, so blessed life..
kira2 ada ga ya yang ngiri sama hidup gw?
dan berharap mau tukeran sama hidup gw? MyEm0.Com

hidup gw ga jelek2 amat kok.
gw punya super family yang berisi 2 father and 2 mother, 1 super big brother, one dearest sister, one sister in law, and one cute lil sis.
gw juga punya teman2, biarpun ga banyak tapi cukup solid.
gw juga punya pacar yang lumayan dari segi apapun, tapi jadi lumayan banget kalo dia lagi iseng pake kacamata hahaha
dari segi badan, gw juga ga jelek2 amat. tinggi gw 162 cm dengan berat yang stabil antara 46-49. dengan ukuran kaki 36-37. memiliki rambut ikal diujung sebahu. kulit gw ga putih, tapi juga ga item2 amat, kalau bahasa bagusnya : kuning langsat.
dari segi otak, gw juga ga bego2 amat. menurut tes IQ waktu sma, gw ber-IQ 104 alias rata2.

so... bagaimana? ada yang mau tukeran? feel free to contact me MyEm0.Com

#nowplaying
Jojo - Leave (Get Out)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar