Selasa, 05 Juli 2011

Hijabers Community

akhir2 ini ada fenomena *halah* yang menarik perhatian gue.
yaitu tentang HIJAB. masih inget post gue yang berjudul "Inspired by Hana" ? yap, hijaber2 kini berkiblat padanya. kenapa gue bilang begitu? karena emang gaya nya setipe kayak Hana.
dan pagi ini, gue baru tau ada sebuah komunitas para jilbaber, bernama "Hijabers Community" dan yang mesti lo tau, gue tau itu dari cowok. ya ampuuuuun, telat banget ya gueee MyEm0.Com
gue gak akan membahas siapa mereka dan bagaimana mereka bisa kayak sekarang, karena kalian bisa tau langsung di blog mereka.

Pengurus HC
foto di atas gue ambil dari blog official mereka, cantik cantik kaaan? MyEm0.Com


aseli, gue ngiri banget ngeliat foto2 mereka. cantik cantik semua. ciut gue langsung, beda banget sama gue. tapi gue gak minat join HC, bisa2 gue jadi anggota paling bopung MyEm0.Com apa? lo gak tau bopung? bopung adalah singkatan dari BOcah kamPUNG. 


berikut adalah foto2 mereka yang lain :


coba bandingin sama yang di bawah ini, semoga gak jauh beda lah yaaa MyEm0.Com

foto yang paling kanan adalah yang terbaru dan gue yang paling kiri 


mari kita masuk ke tahap analisa, biar jadi kayak gitu tuh, modal nya gede bangeet. MyEm0.Com  lo liat sendiri dah tuh baju nya bagus2 begitu. trus juga, gue pasti ngerasa 'heboh' sendiri kalo pake begituan. kan lo tau sendiri gue orangnya rempong, makin rempong gue yang ada. trus juga muka gue aneh, gak pantes dipakein jilbab yang model nya aneh2. MyEm0.Com dan satu yang mesti diinget, mereka pada NGIKUTIN TREN MyEm0.Com #efekngiri
kesimpulannya, gue gak bakal pake kayak begitu. *besok gue pake #hloh MyEm0.Com

contact HC :
twitter - @HijabersComm
blog - hijaberscommunity.blogspot.com
Facebook Page - Hijabers Community


#nowplaying
Sheila On 7 - Tunggu Aku di Jakarta :: nostalgila gara2 ada pengamen nyanyiin di 44
Lindsay Lohan - Rumors :: i'm only having fun, i'm gonna live my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar