Rabu, 29 Juni 2011

ABG Expired Lagi Galau

apa apaan tuh judul, gak banget MyEm0.Com
sebelum kita mulai, gw mengucapkan "Selamat Hari Keluarga Nasional"MyEm0.Com 
#tanyakenapa siklus gw tiap bulan selalu mundur 1 minggu yak? MyEm0.Com
mungkin itu dikarenakan gw lagi banyak pikiran, kayak orang tua banget ya gw MyEm0.Com
well, emang akhir2 ini ada yang lagi gw pikirin.

1. tentang cara berpakaian gw
as you know, gw orang nya gak mau ribet, karena gw sendiri orang nya emang udah ribet. gw lagi kepikiran 'rok' MyEm0.Com  gw punya temen, temen deket banget, dari semester 1. mulai semester ini, dia pake jilbab, Alhamdulillah. MyEm0.Com


pertama nya dia emang pake celana, rock and roll lah kayak gw. MyEm0.Com tapi entah mulai bulan apa dia selalu pake rok. hmm gw yang udah lama pake jilbab, tapi masih aja begini2 juga. jatoh nya, gw lebih berkaca ke temen gw itu. MyEm0.Com
tentu aja gw gak mau dibilang ngikutin. karena gw punya style gw sendiri, biarpun gak ada ciri khas nya, tapi gw tau kalo setelan gw ya begitu2. MyEm0.Com

2. tentang kuliah
uas yang mendekat dan gw gak ada minat sama sekali buat baca2.  MyEm0.Com uas take home desain grafis yang gak tau mau bikin apa. MyEm0.Com lalu, KKP. sebenernya sih, ini gak usah dipikirin, tapi dikerjain. yeah, i know, tapi gw lebih kepikiran momen2 pas sidang nya itu. baru dipikirin aja udah bikin dag-dig-dug MyEm0.Com
trus tentang TA, tar gw dimana. waktu dulu Ayah pernah nyuruh di Phillips, ada orang dalem di sana, masih keluarga Mami Mary. dan kabar terakhir yang gw dapet. gw bakal di sana, di koperasi nya. aduuuh MyEm0.Com

3. tentang pacar
gw bersyukur banget punya pacar yang gak terlalu menguras bak mandi eh salah emosi maksudnya. MyEm0.Comjujur yak, gw gak kuat deh kalo punya pacar kayak pacar nya ayu apalagi pacar nya ola. MyEm0.Com

sudah sudah, tidak usah dihiraukan curhat gw kali ini. terutama #nowplaying yang gw sebutin di akhir post, bener2 galau abis. haha
pernah denger quote : "terkadang cewe gak butuh komentar dari cerita nya, dia cuma butuh didengerin." ?
yap, quote itu benar MyEm0.Com

#nowplaying
Sheryl Crow - Always on Your Side
Dewi Dewi - Love of My Life (Remix dari Queen)
Tommy Page - A Shoulder To Cry On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar