Selasa, 29 Maret 2016

Honeymoon Lombok - Svarga Resort [Ekspektasi]

Hello guys..

H-4 πŸ˜‚πŸ˜‚ tinggal 4 hari lagi ciin 
Gue men-distract pikiran gue dengan mikirin jalan2 hahahaha  πŸ˜

Mending gue seneng2 ya kan, buang2 duit untuk diri sendiri 😝
Planning pertama, gue mau yang tema nya overland trip. Tapi ternyata pas bikin itinerary nya, kok kayaknya mepet ya. Jadi kesannya keburu2 gitu. Trus akhir nya kita memutuskan untuk jelajah 1 pulau aja. Yang kayaknya nih, 'the first and only trip' ke sana. 

Kemana kah itu? 
Jeng jeng jeng jeng
LOMBOK

Yaa.. Gue tau ini destinasi mainstream orang2 pergi honeymoon πŸ˜‚
Padahal gue termasuk tipe orang punya mindset "semua pantai tuh sama aja, ada pasir, air laut, ombak, dll" πŸ˜‚ tapi tetep aja gitu, gue pengen ke pantai 😝

Tapi gak mau semua nya full di pantai. Karena kalo disuruh pilih wisata pantai, pegunungan, dan city tour.. Gue akan pilih city tour 😝
Itulah sebabnya gue akan selalu mau kalo diajak jalan2 ke jogja atau bangkok lagi πŸ˜‚

Dari awalnya mau pergi 5D4M berubah jadi 4D3N
dan diantara itu, cuma 1 hari yang main air.

Gue gak akan share harga di sini.. Tapi gue mau cerita tentang ekspektasi gue sama hotel yang gue pilih di lombok.




Gue udah booking Ombak Sunset Hotel di Gili Trawangan lho untuk 2 malam. Lo bisa searching itu hotel nya bagus banget. Ayunan nya itu lhoo 😍 Tapi akhirnya gue cancel karena perubahan rencana. Pas gue cerita ke ade gue yang udah pernah ke Lombok dan suka banget sama pantai, dia malah kesel sama gue karena nge-cancel Ombak Sunset Hotel hahahha katanya pas gue booking, itu harga nya murah banget.

Awalnya gue galau mau ambil hotel daerah Senggigi atau Mataram. Hotel di Mataram lebih murah cuy, itu pertimbangan utama sih. Pas pertama kali liat thumbnail nya di Agoda, gue langsung naksir salah satu hotel. Lo harus liat foto2 ini. Bagus banget, asli.. Gue udah bukain hampir semua hotel di Senggigi dan gak ada feel kayak pertama kali gue liat ini hotel.

SVARGA RESORT LOMBOK

Silahkan lo search, pokok nya gue suka banget. Ekspektasi gue tinggi banget sama hotel ini. Semoga aja nanti sesuai dengan harapan gue πŸ˜‚



Gue merelakan 'penny' lebih buat ambil hotel ini. Ada beberapa alternative hotel lain yang sebenernya bisa gue ambil untuk hemat budget 😝 tapi gue tetep mau yang ini πŸ˜‚

Hotelnya gak dipinggir pantai cuy.. Tapi di hills nya senggigi. Di foto lo bisa liat dari sisi bukit2 dan pepohonan nya, tapi lo tetep bisa liat lautnya. Asli cakep banget.. Dan view dari kolam nya itu cuy, gue suka banget. Aaaahhh gak sabar untuk liat beneran πŸ˜†

Oke next, kita ke itinerary nya.
Sebelum bahas itinerary, kayaknya kita perlu bahas akomodasi selama di sana. Tedy udah declare duluan kalo dia gak mau nyetir. Yang artinya kita harus sewa mobil yang udah termasuk supir. Kalau bisa dapet supir yang ngerti daerah sana, akan lebih bagus. Sekalian jadi tour guide.

Gue dapet rekomendasi di Kaskus. Beliau bernama Pak Anwar.
Orangnya fast response banget, gue WA beliau, dan beliau malah telp langsung dan nanyain itinerary kita, kita mau pergi kemana aja. Dia juga kasih masukan2, kalo mau pergi ke mana butuh waktu berapa lama, dll. Itung2 sekalian kita konsultasi itinerary gitu haha

Gue juga pengen banget ke Pantai Pink.. Kalo lo google, itu unik banget cuy, liat sunset di sana.
Tapi ternyata katanya 'not worth the effort'. Jalanan ke sana itu jelek banget dan lumayan jauh. Dan pasir nya pun gak pink2 banget, hanya di saat2 tertentu dia pink. Dan ternyata setelah gue search, ada 2 pantai pink di Indonesia. Di Lombok dan di Flores NTT. Dan yang bagus itu di Flores NTT.

Yang berminat dengan Pak Anwar untuk keliling lombok, bisa hubungi beliau di : 0852-2314-2255

#nowplaying
Charlie Puth - We Don't Talk Anymore [ video ]


2 komentar:

  1. Tulisannya bagus. Ada info dan tipsnya juga. Terimakasih!

    BalasHapus
  2. Makasi mbak....udah dipromosiin....

    BalasHapus