Jumat, 05 April 2013

.NET Trainee

huaaa sedih banget mau pisah sama mereka :(

di tahun pertama gw berstatus sebagai karyawati, gw masih ngerasa kayak kuliah season 2 hahahaha
gw berasa kayak lagi KKN (Kuliah Kerja Nyata) :P
dan .NET Trainee adalah temen seperjuangan KKN hahaha


itu gambar yang di share sepulang kita karokean di KTV Lotte Mart Fatmawati.
bocah-bocah pada demen banget karokean. jadi gambar diatas menggambarkan kita banget :P
yes.. everything.. high score! huahahaha dinyanyikan oleh gueee... dipopulerkan oleh michael Bubble ;)

mungkin karna kita merasa 'senasib' hihi jadi kita solid :D
dan secara ga langsung gw adalah 'emak' alias ketua nya karna gw anggota pertama .NET Trainee (masuk tanggal 2) haha
anggota 2-4 (tanggal 7) Ita Arif Hendra
anggota 5 (tanggal ) Ali
anggota 6 (tanggal ) Erna

Hayati - Ita - Arif - Hendra - Ali - Erna
kita Training (sebenernya sih gabut, tapi sebut saja begitu :| ) selama 2 bulan.
selama disana, tiada hari tanpa kita chat di group gmail hahha

Chat Group GMail
tertanggal 1 Mei 2012 kita mulai di Kantor Pusat BII, Sentral Senayan 3. kita di lantai 3.
kita mulai pake WhatsApp.. tiada hari tanpa WA-an hahaha

Chat Group WhatsApp
tanpa banyak kata.. biarkan foto yang menceritakan kita *lebay hahaha
ini lah alasan kenapa gw suka banget foto-foto ;)

Gathering Emerio di Marbella Anyer: Ita - Hendra - Ali - Hayati - Erna - Arif
Hanamasa Time! :) 
Karaoke Time! Big Bang Karaoke Planet Hollywood
Watching Time! Silent Hill 2 di FX Senayan

Breakfast Day McD di STC Senayan (free muffin egg)! Hayati - Hendra - Ali - Arif
foto lain menyusul ya hihihi



#nowplaying
Michael Bubble - Everything




Tidak ada komentar:

Posting Komentar