Rabu, 20 Februari 2013

Just.. :(

Sekarang udah tanggal 20 februari. Hadeuuh.. :(




Banyaaakk banget yang mau gw ceritain di blog. Tapi kayaknya gw pending dulu deh. Biar nanti cerita langsung lengkap, ga pake acara bersambung.

Tapi lo tau gw deh, gatel banget pengen cerita :(

Maaf ya kalo sepanjang post ini akan lebih banyak emot sedih daripada seneng.
Suasana hati gw lagi ga enak.

Pernah ga sih lo ngerasa terlalu banyak yang lo pikirin tapi sambil berusaha ga mau mikirin tapi tetep kepikiran?
Muter2 ya haha tapi ya begitu deh :(

Tapi biasanya kalo gw udah cerita ga jelas ke salah satu orang. Gw jadi lega. tapi masalahnya, gw males ngomong kalo lagi ga enak gini -__-"
Need chocolate or susu ultra or something else yang bisa bikin gw happy lagi nih gw :(

#nowplaying
Mike Posner - Baby Please Don't Go


Tidak ada komentar:

Posting Komentar