Sabtu, 10 November 2012

Mobil

Selamat Malam Mingguan bagi kalian yang merayakan ;)

Apa kalian sadar.. Kalo hari ini itu angka cantik? 10-11-12 :D

Kali ini gw mau membahas mobil.huahaha
Biarpun gw ga ngerti sama sekali tentang mobil. Yang gw tau.. Mobil Ford Fiesta itu keren bangeeet :D
Dan gw berharap, suatu saat nanti gw bisa punya mobil itu. Aamiin
Tapi kayaknya, ketika saat itu tiba, model baru udah keluar yak wkwkwk

Tapi yang mau gw bahas adalah iklan Ford terbaru (kalo inget, gw masukin video iklannya). Yang punya sensor otomatis berhenti kalo mobil di depan kita mendadak berhenti.

Pertama kali gw liat tuh iklan. Beehh.. Keren banget nih inovasinya. Demikian pula dengan nyokap gw. Ampe dia nanya ke kk gw, mobil kk gw bisa ga dipasangin kayak begitu.

Dan kalian tau apa jawaban Aka?

"Yah mi.. Kalo di jakarta dipakein itu, nanti ga jalan2 dong mobil nya.. Ngerem mulu. Di sini kan macet mulu."

Ngakak gw langsung.hahahahhaha

Iya juga yaa..

Gw sama sekali ga kepikiran kayak gitu. Tau sendiri deh macet nya Jakarta tuh gila banget :p

Post ini tidak berhubungan dengan Perusahaan manapun. Maaf bila ada pihak yang tersinggung. Hanya mengeluarkan apa yang saya pikirkan. No offense :)

#nowplaying
Whitney Houston - I Have Nothing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar