Selasa, 30 Oktober 2012

Kebaya

setelah sekian lamaa..
oke, gw perjelas.. setelah hampir setahun hahahahaha

masih ingat post gw berjudul Random, yang ada desain kebaya nya ituu.. haha

di post Aka's Wedding, gw janji mau ngasih liat kebaya gw haha
jadi tuh, setelah mengetahui kabar kalo mama nya ka Hilda pake model yang gw pilih di post Random buat jadi model kebaya nya dia, gw langsung mencari inspirasi model kebaya yang lain. dan entah kenapa, gw pengen kayak model gaun. gaun loh yaaa... bukan gamis -__-"
gw mau bawahnya itu rok, bukan kain. gw merasa tidak pede dengan pant*t gw kalo pake kain. kain kan ngepas gituu..
daaaann..... inilah kebaya gw :)

Kebaya ala Hayati Saidah

sebenernya itu agak2 failed di pinggang, jadi mekar gitu.. padahal gw udah bilang ama abang yang jahit, jahit atasnya aja, bawahnya ga usah, biar efeknya lebih jatuh.. -___-"
gw bikin model kebaya itu, terinsprasi dari model ini, nemu di Gramedia Plaza Semanggi hahaha

inspirasi
okeh.. lunas ya.. utang gw tinggal post tentang wisuda hehe
bonus nih, gw kasih poto2 gw yang lain pas wedding nya Aka :)

Dokumentasi Aka's Wedding
Oh yaa.. hari ini anniversary gw ama Tedy yang ke 23 bulan.hehe Happy anniversary, Dee ^^

#nowplaying
Maroon 5 - Sad
Adele - Daydreamer
Demi Lovato - Break Your Heart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar