Sabtu, 21 Januari 2012

Pasca Sidang TA

post ini sudah basi.
yap, sangat2 basi.
gw sidang TA tanggal 4.
sekarang?
wkwkwk

langsung aja guys, berikut hasil yang dicapai:


biarpun mepet, tetep alhamdulillah yah :)
selain mepet, ternyata gw juga peraih nilai terkecil diantara temen seperjuangan yang ngambil tema tentang SCM. hahaha


menurut dosen pembimbing gw, setelah gw sidang, beliau bilang kalau ada masalah dengan cara gw ngomong padahal secara keseluruhan gw bagus. jadi nilai gw dikurangin. loh loh?  apa yang salah? perasaan gw biasa aja. menurut beliau, di akhir kalimat setiap gw ngomong selalu diakhiri dengan nada di atas.
untuk meluruskan, nada di atas dengan nada tinggi berbeda. nada tinggi itu kan nyolot, kalo gw kaga. jadi pas dosen nanya, gw jawabnya kayak nanya balik. hahaha
maksud gw kan gw pengen memastikan itu bener ato ngga. dari pada tar gw dibilang sotoy, tapi kalo kayak gitu jadi kesannya gw ragu2 yak? serba salah -,-

sudahlah, yang penting sudah lewat hehe
revisi gw banyaaakk~ hahaha
revisi pak ady, gw disuruh bikin analisa waktu sama TA gw itu dibuat jadi jurnal
revisi bu grace tentang penulisan. gw yang selalu ngomentarin paper orang eh malah dikoreksi abis2an. serasa kena batunya haha

setelah semua kelar, gw mulai berasa kere. yap, kere sangaat~
sepertinya memang benar kalo TA benar2 menguras kantong.

print paper bimbingan : 20.000 (gw ga tau sih berapa, dibulatin aja)
ngeprint paper fix : 55.000 
fotokopi & jilid biasa : 70.000 (potokopi 3x + jilid 4 eksemplar)
ngeprint paper revisi : 50.000
label cd : 10.000 (5 label @2.000, untuk perpus+pak hestya+pak ady+bu grace+pak lukman) 
jilid hardcover : 25.000 (bikin punggung cover + jilid)
burn cd buat pak ady : 5.000
cd kosong + case : 12.000 (3 cd @4.000)

di total kira2 Rp 250.000
segitu doang, kenapa gw berasa kere banget ya. ampe dompet gw kosong dan atm udah ga bisa diambil.
ditambah patungan beli kado buat orang batan 40rb ding. sama 2x patungan beli sogokan kue buat orang logistik. ditambah entah apa lagi yang gw ga inget

sebenernya gw bisa menekan cost di ngeprint paper. gw punya printer, yang juga bisa scan ama potokopi malah. tapi ya itu, lagi ngeror, ga bisa narik kertas.
kenapa ga numpang ngprint di tempat temen? bukannya gw ga punya temen, gw orangnya ga mau ngerepotin. daripada gw mesti ke rumah temen gw dulu, blablabla.... sedangkan gw aja kalo ngeprint dadakan mulu.

gw pengen cepet2 kerja.... biar punya duit #JanuaryWish



2 komentar: