Senin, 03 Oktober 2011

Penuh Perjuangan

Happy Birthday AKA
semoga tangan nya cepat sembuh :)

yap, tanggal 2 kemaren, kk gw ulang tahun yang ke 24. dan entah sejak kapan, gw selalu ngucapin ke orang2 yang ultah dengan doa "wish u always happy and lucky"

untuk kata happy mungkin terinspirasi dari nama belakang gw yaitu saidah. ayah gw kalo ngartiin saidah selalu menggunakan kata ganti "bahagia" bukan "senang". apa kamu tahu perbedaannya?
dan lucky, gw selalu percaya dengan quote "orang bodoh kalah oleh orang pintar dan orang pintar kalah oleh orang yang beruntung"
berhubung gw merasa termasuk ke golongan orang bodoh. jadi gw berharap gw adalah orang bodoh yang beruntung.
beruntung punya keluarga kayak sekarang
beruntung punya teman kayak mereka
beruntung masuk kelas unggulan
beruntung punya pacar kayak gitu, dll


ah ya, gw pengen cerita tentang pengalaman gw ngambil hadiah yang rencana nya buat kk gw itu. gw beli online, dan gw berencana untuk ambil langsung.
kenapa?
karena tanggal pengirimannya dimulai tanggal 13 oktober. sedangkan kk gw ultahnya tanggal 2 oktober.

pada hari jumat, 31 september. berangkatlah gw dan tedy ke itc fatmawati karena di web tertulis lasakom itc fatmawati lt 2. sesampainya gw disana, kita mencari kelilingan sampe nanya satpam dia ga tau. gw ingatnya no 46 dan ternyata itu adalah toko kamera.
gw minta tolong ayu buat liatin di web nomer telponnya. gw telpon, line nya sibuk. trus gw tanya no tokonya, ternyata no 48. ahaa... akhirnya ketemu. pantesaaann.... dan ternyata terdapat tulisan "DIKONTRAKAN ATAU DIJUAL" sayang sekali gw kepikiran buat foto saking shocknya.

malamnya gw mencoba untuk menganalisis. saat order, kalo mau ambil langsung, pada kolom alamat tulis "Ambil di kantor xx" dan gw klik contact di bagian footer web. gw menemukan alamat di Green Garden. astagaaa dimana itu yak. gw tanya subhi, katanya deket smk telkom. naek B09 dari kreo. gw nurut aja lah.

hari ini tanggal 3 oktober, H+1 ultah kk gw, gw ke GG sendiri. hampir 2 jam perjalanan gw dari rumah ke sana -,- dan ternyata benar. itu mah tinggal dikit lagi sampe smk telkom -..-
dan yang ngeselinnya, katanya barangnya belom dateng. baru dateng tanggal 13. laahh gw kirain udah standby dari sekarang. tanggal 13 itu tanggal pengiriman barang, bukan barang datang. mbok ya ditulis yang bener. akhirnya gw kasih ongkir ke mereka aja biar dikirimin. ogah gw ke sana lagi. BAD DAY!!

#nowplaying
Ayu Ting Ting - Alamat Palsu
Never Shout Never - Can't Stand It [ video - mp3 - lyric ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar